Home > Olahraga > Balap > Jolyon Palmer Kesal lantaran Mobilnya Masih Terkendala

Jolyon Palmer Kesal lantaran Mobilnya Masih Terkendala

Enstone – Jolyon Palmer tampak sangat kesal. Sebab, dia hanya menyelesaikan balapan di Sirkuit Internasional Bahrain 2017 di posisi ke-13. Pembalap tersebut mengungkapkan tidak senang dengan keadaan itu.

Jolyon Palmer Kesal lantaran Mobilnya Masih Terkendala

Pembalap bernomor mobil 30 itu menjelaskan bahwa saat ini ia bersama timnya tengah berupaya menemukan pengaturan terbaik agar jet daratnya dapat melaju lebih cepat di lintasan. Pasalnya, ketika mentas di Bahrain ia merasa mobilnya masih belum bekerja secara maksimal.

“Balapan saya di Bahrain adalah hal yang frustrasi karena kami tidak dapat membuka kecepatan mobil – yang mana hal tersebut juga diderita Nico (Hulkenberg),” ujar Palmer sebagaimana diberitakan The Checkered Flag pada Kamis (27/4/2017).

Meski demikian, Palmer tidak patah semangat. Ia senang lantaran timnya mau bekerja keras untuk memperbaiki berbagai permasalahan yang terjadi dan berusaha memperbaiki diri balapan demi balapan. Kini Palmer berharap agar ketika mentas di Rusia, ia bersama timnya dapat jauh lebih siap.

“Sisi yang benar-benar positif adalah tim mengambil langkah ke depan setiap balapan. Jadi, kami berharap bahwa hal ini dapat berlajut di Sochi,” tutup Palmer. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Abiteboul Nilai Renault Telah Lakukan Blunder

Abiteboul Nilai Renault Telah Lakukan Blunder

Enstone – Direktur Renault F1, Cyril Abiteboul, mengaku telah memilih keputusan yang pahit dengan melepaskan ...