Home > Olahraga > Balap > Bos Pertamina Arden Nantikan Keputusan Red Bull Terkait Debut Sean Gelael

Bos Pertamina Arden Nantikan Keputusan Red Bull Terkait Debut Sean Gelael

Depok – Indonesia tampaknya kembali berpeluang unjuk kebolehan di ajang Formua One (F1). Setelah Rio Haryanto, Kali ini Sean Gelael dari tim Pertamina Arden di Formula Two (F2) mempunyai kesempatan naik ke F1.

Bos Pertamina Arden Nantikan Keputusan Red Bull Terkait Debut Sean Gelael

Sean baru saja dikontrak oleh tim satelit Red Bull, yakni Toro Rosso untuk menjadi test driver di tahun ini. Keputusan tersebut jelas menjadi sebuah harapan bahwa suatu saat nanti pembalap 20 tahun tersebut bisa mewakili Indonesia di ajang balap F1.

“Sebenarnya kita tidak pernah merencanakan (Sean jadi test driver Torro Rosso). Jadi kalau sean terpilih, itu karena dia dipilih, bukan karena yang lain,” ujar Bos Pertamina Arden, Ricardo Gelael.

Meski begitu, Ricardo menjelaskan kalau dirinya tidak ingin buru-buru menentukan masa depan Sean di F1. Ia mengatakan kalau pihaknya masih menunggu keputusan Red Bull mengenai masa depan Sean.

“Kita sendiri tidak tahu apa rencana Red Bull sama Sean. Setelah melakukan beberapa uji coba kita ingin ia naik (ke F1), tapi tergantung Red Bull-nya,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Abiteboul Nilai Renault Telah Lakukan Blunder

Abiteboul Nilai Renault Telah Lakukan Blunder

Enstone – Direktur Renault F1, Cyril Abiteboul, mengaku telah memilih keputusan yang pahit dengan melepaskan ...