Home > Gaya Hidup > Bagi Wanita Yang Ingin Merasakan Super Orgasme, Ini Yang Harus Dilakukan

Bagi Wanita Yang Ingin Merasakan Super Orgasme, Ini Yang Harus Dilakukan

Jakarta – Super orgasme merupakan puncak kepuasan seks yang dicapai secara berkali-kali saat berhubungan badan. Di mata seorang wanita, orgasme terkadang merupakan sebuah pengalaman yang tidak setiap saat ia rasakan pada saat berhubungan seksual, karena itu banyak wanita yang menganggap super orgasme hanyalah sebuah mitos.

Bagi Wanita Yang Ingin Merasakan Super Orgasme, Ini Yang Harus Dilakukan

Namun apakah benar demikian?

Sebuah tayangan dokumenter pada Channel 4 belum lama ini justru mematahkan anggapan tersebut. Super orgasme atau orgasme yang dirasakan secara berulangkali ternyata memungkinkan dirasakan wanita.

Produser dan pembuat tayangan dokumenter tersebut, Liz Friend, ingin menghapus anggapan bahwa super orgasme tidak dapat dialami oleh seorang wanita.

Orgasme sendiri diketahui berhubungan erat dengan kadar oksitosin yang tinggi pada tubuh. Oksitosin dikenal sebagia hormon cinta yang dilepaskan saat kita merasakan ikatan yang kuat dengan seseorang.

Penelitian dilakukan dengan menggunakan banyak tes untuk memverifikasi kebenaran dari super orgasme, termasuk eksperimen dengan melihat seorang wanita melakukan masturbasi dalam mesin MRI.

Kadar oksitosin yang berhubungan dengan orgasme akan dihasilkan bila seseorang dalam keadaan santai. Karena itu, keadaan santai tersebut harus diusahakan terlebih dahulu. Salah satunya dengan melakukan rileksasi atau berlatih yoga.

Menurut Maria Porsfelt, seorang guru Tantra di Tara Yoga Centre, bila seorang wanita ingin merasakan super orgasme maka ia harus menikmati setiap tahapan dalam berhubungan badan.

“Mulailah dengan foreplay lebih lama lebih bagus, sekitar 20-30 menit. Ini akan memberi pria waktu untuk terbiasa dengan gairah dan wanita memiliki kesempatan untuk lebih hangat dan rileks,” jelas Porsfelt.

Selanjutnya, ia harus dapat mengendalikan seluruh tubuh sehingga tidak hanya merasakan orgasme pada organintim namun juga di seluruh tubuh.

“Fokus pada rasa senang yang meningkat di area genital tapi, mulailah menyebarkan kenikmatan itu ke seluruh tubuh dengan pikiran dan napas Anda,” sarannya.

Dan yang terakhir menurut Porsfelt, dibutuhkan banyak berlatih, terutama pernafasan dan selalu percaya diri, serta tidak terbutu-buru.

“Semakin Anda terburu-buru menuju super orgasme, semakin besar kemungkinan Anda akan melewatinya,” pungkasnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Mengerjakan PR Selama 30 Menit Bisa Meningkatkan Stres Pada Anak

Mengerjakan PR Selama 30 Menit Bisa Meningkatkan Stres Pada Anak

Jakarta – Pekerjaan rumah alias PR biasanya diberikan oleh guru agar anak belajar dirumah.Namun tahukah ...