Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Sebut Karangan Bunga Ahok Pencitraan Murahan, PDIP: Sangat Tidak Pantas

Fadli Zon Sebut Karangan Bunga Ahok Pencitraan Murahan, PDIP: Sangat Tidak Pantas

Jakarta – Politisi PDIP yang juga duduk sebagai tim sukses pasangan Ahok-Djarot, Charles Honoris, menyebut pernyataan Wakil Ketua DPR Fadli Zon terkait karangan bunga untuk Ahok-Djarot sangatlah tidak pantas diucapkan oleh seorang pimpinan DPR.

Fadli Zon Sebut Karangan Bunga Ahok Pencitraan Murahan, PDIP: Sangat Tidak Pantas

“Statement Fadli Zon bahwa kiriman bunga warga Jakarta untuk Ahok-Djarot sebagai pencitraan murahan sangat tidak pantas diucapkan oleh seorang pimpinan DPR,” ujar Charles dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (27/4/2017).

Menurut Charles, sangatlah wajar bila warga Jakarta memberikan ucapan terima kasih kepada Ahok-Djarot dalam bentuk karangan bunga.

Charles juga mempertanyakan ucapan Fadli soal tuntutan jaksa yang dinilainya terlalu ringan dan tidak mencerminkan keadilan masyarakat. Charles balik berujar bahwa masyarakat justru menginginkan agar Fadli dicopot dari pimpinan DPR.

“Masak keputusan pengadilan harus mengikuti tafsir semau-maunya Fadli Zon yang mengatasnamakan masyarakat? Pertanyaan saya lagi, masyarakat mana yang dimaksud? Saya juga bisa saja mengklaim bahwa masyarakat ingin Fadli Zon dicopot karena ngomongnya suka ngawur,” tuturnya.

Charles juga menegaskan bahwa Pilkada DKI Jakarta sudah selesai, dan sekarang waktunya untuk bersama membangun Jakarta menjadi lebih baik lagi.

“Pilkada DKI sudah selesai, tetapi Fadli Zon masih menunjukkan sikap kekanak-kanakan. Atau jangan-jangan Fadli Zon punya agenda lain dengan terus memojokkan Ahok dan menggoreng sentimen SARA?” ucapnya.

“Bapak-bapak politisi santun yang saya hormati, tolonglah berperilaku sebagai negarawan. Pilkada DKI sudah selesai. Sekarang waktunya fokus membangun Jakarta yang lebih baik,” tandasnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Ridwan Kamil Tegaskan Terus Menyanmakan Presepsi dengan Partai

Ridwan Kamil Tegaskan Terus Menyanmakan Presepsi dengan Partai

Bandung – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil membantah anggapan yang menyebutkan komunikasi politiknya yang buruk ...