Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Ingin Bertemu Ahok Lagi, Kali Ini Ajak Makan Malam

Anies Ingin Bertemu Ahok Lagi, Kali Ini Ajak Makan Malam

Jakarta – Baru-baru ini, Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga Anies Rasyid Baswedan diketahui akan berencana untuk mengajak pesaingnya dalam Pilkada DKI 2017 putaran kedua, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk makan malam bersama.

Anies Ingin Bertemu Ahok Lagi, Kali Ini Ajak Makan Malam

Anies Baswedan Ketika Bertemu dengan Ahok

Anies melontarkan hal tersebut guna menanggapi pertanyaan dari para awak media terkait dengan makan malam bersama yang digelar oleh cawagubnya, Sandiaga Uno dengan cawagub Ahok yakni Djarot Saiful Hidayat.

“Nanti teman-teman (wartawan) tahu. Itu kan sudah dijadwalkan lama. Begitu fix waktunya (bertemu Ahok) nanti teman-teman lihat,” kata Anies saat ditemui di Kantor DPW Partai Gerindra Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017).

Baca Juga : Komisi VIII : “Fraksi MUI di DPR Hanyalah Simbolik”

Sandi bertemu dengan Djarot di salah satu restoran di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (26/4/2017) malam. Dalam jamuan makan malam tersebut, mereka berdua mengajak istri masing-masing. Djarot bercerita ia menikmati es kopyor yang disuguhkan. Ia juga menikmati alunan gitar dan sejumlah lagu daerah betawi, batak, dan lagu rock.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Tegaskan Nyatakan Tegaskan Belum Pilih Paslon untuk Pilgub Papua 2018

Gerindra Tegaskan Nyatakan Tegaskan Belum Pilih Paslon untuk Pilgub Papua 2018

Jakarta – Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria memberitahukan bahwa partainya belum memutuskan calon ...