Home > Olahraga > Bola > Prediksi Atalanta vs Juventus, Sabtu 29 April 2017

Prediksi Atalanta vs Juventus, Sabtu 29 April 2017

Atalanta – Atalanta akan menghadapi laga berat saat menjamu Juventus di Stadion Bergamo, Sabtu (29/4/2017) dini hari di giornata ke-34.

Prediksi Atalanta vs Juventus, Sabtu 29 April 2017

Juventus

Atalanta pun memiliki alasan yang cukup kuat untuk mengalahkan Juve. Pasalnya, La Dea saat ini butuh poin penuh untuk terus berada di posisi empat besar dan mengamankan jatah lolos ke Liga Europa di musim depan.

Pelatih Gian Piero Gasperini bisa menatap laga ini dengan optimis. Pasalnya, Atalanta masih belum tersentuh kekalahan pada lima laga terakhir. Jadi mental anak asuhnya dalam kondisi yang cukup baik. Apalagi mereka akan bermain di kandang.

Andera Pentagna akan jadi andalan untuk menggedor pertahanan Juventus. Penyerang 21 tahun akan mendapatkan bantuan dari Alejandro Gomes dan Jasmin Kurtic di sektor gelandang serang. Mereka akan berhadapan dengan duet Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini milik Juve.

Kubu Si Nyonya Tua diyakini akan tetap menurunkan susunan pemain terbaik. Pelatih Massimiliano Allegri akan tetap menurunkan Gonzalo Higuain sebagai mesin gol. Penyerang asal Argentina akan ditopang oleh tiga gelandang serang pada diri Mario Manduzukic, Paulo Dybala dan Juan Cuadrado.

Juventus, meski hati-hati pada laga ini. Mereka tidak boleh kehilangan pemain lantaran cedera. Pasalnya, kini Bianconeri sedang pada fase krusial. Tengah pekan depan, Juve akan bertandang ke Stadion Louis II yang menjadi markas AS Monaco untuk melakoni semifinal Liga Champions.

Harian Indo memprediksi Juventus akan menang dengan selisih dua gol.

Baca juga: Prediksi Sevilla vs Celta Vigo, Jumat 28 April 2017

Prakiraan susunan pemain:

Atalanta (3-4-2-1): Etrit Berisha; Rafael Toloi, Caldara, Masiello; Spinazzola, Frank Kessie, Freuler, Conti; Alejandro Gomez, Kurtic; Andrea Petagna.

Juventus (4-2-3-1): Gigi Buffon; Dani Alves, Chiellini, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Khedira, Pjanic; Cuadrado, Paulo Dybala, Mandzukic; Higuain.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...