Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno dan Djarot Saiful Hidayat Bertemu, Netizen Justru Fokus ke Botol Minuman

Sandiaga Uno dan Djarot Saiful Hidayat Bertemu, Netizen Justru Fokus ke Botol Minuman

Jakarta – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahudin Uno melakukan pertemuan tertutup dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, pada Rabu (26/4/2017) malam.

Sandiaga Uno dan Djarot Saiful Hidayat Bertemu, Netizen Justru Fokus ke Botol Minuman

Pada pertemuan yang dilakukan di Restaurant Meradelima, Jalan Tirtayasa, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, masing-masing tidak datang sendirian.

Sandiaga Uno ditemani istrinya, Nur Asia. Sedangkan Djarot juga ditemani oleh Happy Farida.

Menurut Sandiaga Uno, pertemuan yang mereka lakukan hanyalah untuk menjalin silaturahmi bisa saja, seperti saat ia bertemu dengan Sylviana Murni di tempat yang sama beberapa waktu lalu.

“Silaturahim aja, nggak ada yang dibahas secara spesifik, bu Sylvi sahabat lama saya, pak Djarot juga,” ungkap Sandi.

Sandiaga juga menambahkan, pertemuan tersebut merupakan bagian dari upaya rekonsiliasi setelah pada Pilkada DKI yang lalu mereka harus saling bersaing merebut hati warga.

“Dan semakin sering ada pertemuan antara pimpinan-pimpinan seperti dengan Ibu Sylvi dengan Pak Djarot ini, kita juga akan bisa menghadirkan situasi yang jauh lebih kondusif,” ujar Sandi.

Pertemuan tersebut sempat diabadikan oleh istri Sandiaga Uno, Nur Asia, dan diunggah lewat akun Instagramnya, @nurasiauno, Rabu (26/4/2017).

“Silaturahmi sambil makan malam santai bersama Pak @djarotsaifulhidayat dan Bu @happydjarot,” demikian tulis @nurasiauno.

Pada foto yang diunggah terlihat Djarot mengenakan baju kotak-kotak dominan putih, sedangkan Happy Farida mengenakan baju putih dan celana putih. Sementara itu, Sandiaga Uno dan Nur Asia sama-sama mengenakan baju berwarna biru.

Unggahan ini kemudian mendapatkan banyak tanggapan dari netizen, namun sebagian justru ramai membicarakan botol minuman yang ada di atas meja.

“Itu botol minum apa bu? *maafcumabertanya,” tulis akun @imanirwana.

Belum ada jawaban dari @nurasiauno, namun justru netizen lainnya yang membantu untuk menjelaskan bahwa itu hanya botol air mineral biasa saja.

“@imanirwana air mineral premium equil,” jelas @safira_puspaning.

“Yg ngatain itu minuman beralkohol mainnya di pekarangan rumah aja.. itu air mineral asli indonesia yg sudah mendunia.. cek di google itu namanya equil..” komentar @aifz_tomket.a3p

“Itu air putih mbak @imanirwana . air mineral dlm botol kaca merkny equil. Merk lokal kok.” Jawab @tutunaya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Citilink Bantah Kabar Pesawatnya Hilang dari Radar

Citilink Bantah Kabar Pesawatnya Hilang dari Radar

Surabaya – Maskapai penerbangan Citilink Indonesia membantah kabar bahwa pesawatnya dengan nomor penerbangan QG 801 ...