Home > Olahraga > Bola > Prediksi Monaco vs Toulouse, Sabtu 29 April 2017

Prediksi Monaco vs Toulouse, Sabtu 29 April 2017

Monaco – Toulouse mengawali musim dengan buruk setelah tanpa kemenangan dalam 2 pertandingan berturut-turut, namun kini mereka dalam catatan 3 kemenangan beruntun sejak hasil buruk tersebut.

Prediksi Monaco vs Toulouse, Sabtu 29 April 2017

AS Monaco

Toulouse hampir terdegradasi ke Ligue 2 musim lalu setelah menyelesaikan musim di posisi ke-17 di klasemen, dan saat ini mereka berada di posisi ke-4 dari total 20 tim di klasemen Ligue 1 Prancis. Mereka hanya tertinggal 2 poin dari penghuni peringkat ke-3 Paris Saint Germain (PSG) dan 6 poin dibawah pemimpin klasemen OGC Nice. Sementara itu, Monaco membuka musim baru dengan hasil tak terkalahkan dalam 5 pertandingan sebelum mereka dikalahkan telak oleh Nice dengan skor 0-4 di pekan ke-6 kompetisi tersebut. Tim AS Monaco memimpin klasemen selama beberapa pekan dan kini berada di posisi kedua dengan hanya tertinggal 1 poin dari pemuncak klasemen.

AS Monaco kembali menjalani laga domestiknya pekan ini menghadapi Toulouse di Stade Louis II. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri jelas target penuh akan mereka usung kembali untuk memberikan tekanan kepada PSG yang duduk di peringkat kedua. Baik Monaco maupun PSG saat ini sedang beriringan di peringkat klasemen Ligue 1 Perancis dengan sama-sama mengemas 80 poin. Namun Monaco memiliki keuntungan satu laga yang belum dimainkan.

Performa Monaco sejauh ini memang sangat luar biasa. Dalam lima pertandingan terakhirnya di seluruh ajang, mereka berhasil meraih kemenangan 100%, termasuk dua kali menghajar tim asal Jerman Borussia Dortmund baik di kandang maupun tandang. Jika tak terjadi kejutan, sekali lagi Monaco akan mendapatkan poin penuh di pekan ini. Sementara itu Toulouse yang akan datang berkunjung ke Stade Louis II, saat ini hanya merupakan tim papan tengah, peringkat ke 11 dengan meraih 42 poin dari 34 pertandingan yang telah dilakoninya. Tim ini nyaris dikatakan sudah tidak memiliki target lagi di sisa musim ini. Setelah hampir dipastikan mereka akan bertahan di kompetisi tertinggi di Prancis.

Baca juga: Prediksi Las Palmas vs Atletico Madrid, Sabtu 29 April 2017

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan Monaco dengan selisih satu gol. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Strootman Tampik Isu Bakal Merapat ke MU

Strootman Tampik Isu Bakal Merapat ke MU

Manchester – Gelandang asal Belanda Kevin Strootman membantah kabar yang menyebut bahwa ia pernah akan ...