Home > Hiburan > Gosip > Lanjutan Sidang Cerai, Ustad Alhabsyi Tetap Sibuk Berdakwah

Lanjutan Sidang Cerai, Ustad Alhabsyi Tetap Sibuk Berdakwah

Jakarta – Ustadz Ahmad Alhabsyi (36) masih menyempatkan diri untuk memenuhi panggilan ceramah agama meski tengah tersandung kasus gugatan cerai dari sang istri, Putri Aisyah Aminah.

Lanjutan Sidang Cerai, Ustad Alhabsyi Tetap Sibuk Berdakwah

Ustadz Al Habsyi

“Dia masih ceramah. Terakhir ada di Palembang kemudian balik ke Jakarta, lalu ke luar kota lagi. Alhamdulillah seminggu ada tiga kali dakwah di dalam atau luar kota,” ungkap pengacara Ustadz Alhabsyi, Sandy Arifin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017).

Akibat hal itu kesehatan sang Ustadz pun dikabarkan sempat menurun. Padahal kurang dari dua minggu lagi dirinya akan menjalani sidang cerai lanjutan.

“Dia juga sempat telepon, dia tanya kapan sidang selanjutnya. Sudah saya sampaikan dan dia bilang harus banyak istirahat karena kondisinya drop kena flu,” ucap Sandy Arifin.

Tak berhenti sampai di situ, Sandy Arifin juga mengungkapkan kesiapannya menghadapi sidang berikutnya. Pihak Ustaz Ahmad Alhabsyi juga telah menyiapkan beberapa nama yang akan dijadikan saksi.

Baca juga: Salah Satu Fans Ayu Ting Ting Ingin Menantang Deddy Corbuzier Gara-Gara Hal Ini

“Saksi kami sudah siapkan semua. Saksi-saksinya yang mengetahui keadaan sebenarnya, keluarga Ustaz yang dari luar kota juga ada semua,” pungkasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Masa Bodo Dengan Isu Miring, Ayu Ting Ting : "Saya Nempel Sama Siapa Aja Salah"

Masa Bodo Dengan Isu Miring, Ayu Ting Ting : “Saya Nempel Sama Siapa Aja Salah”

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Ayu Ting Ting memilih untuk pasrah dan tak terlalu memikirkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis