Home > Ragam Berita > Nasional > Mendengar Lagu Ini, Djarot Berlinang Air Mata

Mendengar Lagu Ini, Djarot Berlinang Air Mata

Jakarta – Wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat larut dalam suasana haru saat menerima kedatangan Kelompok Sekar Nusa pada Jumat (28/4/2017) di Balai Kota.

Mendengar Lagu Ini, Djarot Berlinang Air Mata

Pada kesempatan tersebut, kelompok yang berjumlah sembilan orang ini datang untuk mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap apa yang telah dibuat oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Apri, salah satu anggota Sekar Nusa, mengatakan bahwa kedatangan mereka ini untuk mengucapkan terima kasih kepada Ahok-Djarot dan ingin memberikan ‘kado spesial’ kepada mereka berdua.

“Kami sengaja datang untuk mengucapkan terima kasih kepada Pak Ahok dan Pak Djarot, hanya ini yang bisa berikan yaitu lagu Terima Kasih,” kata Apri.

Para anggota Sekar Nusa yang pada saat itu kompak memakai baju berwarna merah mengatakan, karena sudah banyak karangan bunga bagi Ahok-Djarot maka mereka ingin mempersembahkan lagu “Terima Kasih” sebagai ungkapan perasaan mereka.

“Hanya ini yang bisa kita kasih kepada Pak Wagub, karena kalau mau kasih bunga sudah banyak. Makanya kita sengaja datang dan menyanyikan lagu Terima Kasih,” tuturnya.

Mendengar Lagu Ini, Djarot Berlinang Air Mata

Saat mendengar lagu “Terima Kasih” dinyanyikan, Djarot juga larut dalam suasana haru dan tiba-tiba mantan Bupati Blitar ini tidak dapat lagi menahan tangisnya.

“Terima kasih ya, sekali lagi terima kasih,” ucap Djarot kepada kelompok Sekar Nusa.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPK Selidiki Kemungkinan Pihak Lain Bantu Pelarian Miryam

KPK Selidiki Kemungkinan Pihak Lain Bantu Pelarian Miryam

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan melakukan penelusuran untuk mengetahui kemungkinan pihak tertentu membantu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis