Home > Ragam Berita > Nasional > Mendengar Lagu Ini, Djarot Berlinang Air Mata

Mendengar Lagu Ini, Djarot Berlinang Air Mata

Jakarta – Wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat larut dalam suasana haru saat menerima kedatangan Kelompok Sekar Nusa pada Jumat (28/4/2017) di Balai Kota.

Mendengar Lagu Ini, Djarot Berlinang Air Mata

Pada kesempatan tersebut, kelompok yang berjumlah sembilan orang ini datang untuk mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap apa yang telah dibuat oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Apri, salah satu anggota Sekar Nusa, mengatakan bahwa kedatangan mereka ini untuk mengucapkan terima kasih kepada Ahok-Djarot dan ingin memberikan ‘kado spesial’ kepada mereka berdua.

“Kami sengaja datang untuk mengucapkan terima kasih kepada Pak Ahok dan Pak Djarot, hanya ini yang bisa berikan yaitu lagu Terima Kasih,” kata Apri.

Para anggota Sekar Nusa yang pada saat itu kompak memakai baju berwarna merah mengatakan, karena sudah banyak karangan bunga bagi Ahok-Djarot maka mereka ingin mempersembahkan lagu “Terima Kasih” sebagai ungkapan perasaan mereka.

“Hanya ini yang bisa kita kasih kepada Pak Wagub, karena kalau mau kasih bunga sudah banyak. Makanya kita sengaja datang dan menyanyikan lagu Terima Kasih,” tuturnya.

Mendengar Lagu Ini, Djarot Berlinang Air Mata

Saat mendengar lagu “Terima Kasih” dinyanyikan, Djarot juga larut dalam suasana haru dan tiba-tiba mantan Bupati Blitar ini tidak dapat lagi menahan tangisnya.

“Terima kasih ya, sekali lagi terima kasih,” ucap Djarot kepada kelompok Sekar Nusa.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Politisi Gerindra Sarankan Setya Novanto Dirawat di Singapura

Politisi Gerindra Sarankan Setya Novanto Dirawat di Singapura

Jakarta – Keterangan terbaru dari frederich Yunadi selaku kuasa hukum Setya Novanto, mengatakan jika kliennya ...