Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Rizieq Tinggalkan Indonesia Karena Ditembak Sniper?

Habib Rizieq Tinggalkan Indonesia Karena Ditembak Sniper?

Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab kabarnya sedang tidak berada di Indonesia saat ini. Menurut Ketua Presidium 212 Ustaz Ansufri ID Sambo, kepergian Rizieq karena adanya serangan sniper yang ditujukan terhadap Rizieq beberapa hari yang lalu.

Habib Rizieq Tinggalkan Indonesia Karena Ditembak Sniper?

Menurut penuturan Ustaz Ansufri ID Sambo, Habib Rizieq selamat dari serangan tersebut sehingga akhirnya membawa serta keluarga untuk meninggalkan Indonesia.

“Habib Rizieq tinggalkan tanah air, gara-gara ditembak sniper. Kalau nggak salah, Selasa (25/4/2017). Untungnya meleset, kena pendopo,” ucap Uztaz Ansufri saat mendatangi kantor Komnas HAM, Jakarta, Jumat (28/4/2017).

Habib Rizieq membawa serta istrinya Umi Syarifah Fadlun bin Yahya dan keluarganya. Menurut Sambo, Rizieq kini merasa tidak aman lagi dirinya berada di Indonesia.

“Habib merasa sudah tidak aman lagi di tanah air. Beliau bawa 18 keluarganya keluar negeri,” papar Ketua Panitia Tamasya Al Maidah itu.

Namun sebelumnya, anggota Tim Advokasi Hukum GNPF MUI Kapitra Ampera menjelaskan bahwa Rizieq saat ini sedang berada di Madinah untuk menjalankan ibadah umroh.

“Habib (Rizieq) sekeluarga lagi di Madinah sekarang. Umroh,” jelas Kapitra, Kamis (27/4/2017) kemarin.

Direncanakan, Rizieq akan kembali pulang menuju Indonesia pada pekan depan.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Ridwan Kamil Tegaskan Terus Menyanmakan Presepsi dengan Partai

Ridwan Kamil Tegaskan Terus Menyanmakan Presepsi dengan Partai

Bandung – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil membantah anggapan yang menyebutkan komunikasi politiknya yang buruk ...