Home > Ragam Berita > Nasional > Pengacara Menyebut Emma Adalah Istri dari Ketua DPP FPI

Pengacara Menyebut Emma Adalah Istri dari Ketua DPP FPI

Jakarta – Salah seorang yang disebut dalam percakapan yang diduga Firza kepada Habib Rizieq dalam kasus baladacintarizieq, adalah Kak Emma. Terkait hal tersebut, kuasa hukum Habib Rizieq, Kapitra Ampera mengatakan bahwa Emma merupakan istri dari Ketua DPP FPI, Habib Muchsin Alatas.

Pengacara Menyebut Emma Adalah Istri dari Ketua DPP FPI

BaladaCintaRizieq

“Emma itu istri dari Habib Muchsin Zein Alatas,” ujar pengacara dari Habib Rizieq, Kapitra Ampera, Senin (24/4/2017).

Habib Rizieq, istri Rizieq, Firza, Kak Emma, dan juga seorang pria bernama Muchsin akan diperiksa oleh pihak Polda Metro Jaya. Firza dan Emma sama-sama telah mengajukan penundaan pemeriksaan. Mirza memang menyebut suami Kak Emma bernama Habib Muchsin. Akan tetapi, dia tidak menyebut nama panjang dari Muchsin. Mirza juga memastikan Muchsin adalah seorang anggota FPI namun menurutnya sudah lama tidak aktif.

“Nama Aslinya Fatima, dia orang Arab, panggilannya Umi Emma. Umurnya sekitar 40 tahunan,” ungkap kuasa hukum Kak Emma, Mirza Zulkarnaen saat berbincang dengan detikcom, Senin (24/4/2017) malam.

Baca Juga : Mayoritas Fraksi Setuju, Fahri Hamzah Sahkan Hak Angket E-KTP

“Dia istrinya Habib Muchsin yang orang MAKI, itu yang suka demo antikorupsi. (Muchsin anggota FPI) iya, tapi sudah nggak terlalu aktif. Lebih aktif di gerakan MAKI itu,” jelasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Buka 44 Posko Untuk Pengaduan Warga

Anies Buka 44 Posko Untuk Pengaduan Warga

Jakarta – Untuk mengurangi penumpukan pengaduan di Balai Kota, Anies Baswedan memutuskan untuk meresmikan 44 ...