Home > Ragam Berita > Nasional > Kak Emma Stres Saat Jalani Pemeriksaan “BaladaCintaRizieq”

Kak Emma Stres Saat Jalani Pemeriksaan “BaladaCintaRizieq”

Jakarta – Dalam percakapan dua perempuan di situs baladacintarizieq(dot)com yang kini tengah diusut oleh pihak kepolisian, muncul sebuah kutipan “Stres dia Kak Emma”. Lantaran, menjalani pengusutan kasus ini, sosok Kak Emma diduga benar-benar ikut merasa stres.

Kak Emma Stres Saat Jalani Pemeriksaan "BaladaCintaRizieq"

Firza Husein dan Habib Rizieq

Wanita yang bernama Emma tersebut memang muncul dalam rekaman via telepon yang diunggah di baladacintarizieq. Perempuan bernama asli Fatima tersebut telah diperiksa beberapa kali oleh penyidik di Polres Depok sebelum dipanggil oleh pihak penyidik Polda Metro Jaya.

Mirza Zulkarnaen selaku Kuasa hukum Kak Emma menyebutkan bahwa kliennya sempat merasa stres ketika dimintai keterangan hingga dini hari. Oleh sebab itu, Kak Emma hanya mengiyakan keterangan-keterangan yang saat ini tercantum dalam berita acara pemeriksaannya (BAP).

“Streslah, namanya perempuan diperiksa dari pagi sampai jam 23.00 WIB malam. Makanya dia iya-iyain aja waktu BAP,” ujar Mirza saat berbincang dengan detikcom, Selasa (25/4/2017).

Mirza menyebutkan juga bahwa kliennya tersebut merasa kecewa terhadap Firza Husein, yang dalam rekaman suara tersebut juga telah menyeret namanya. Emma sendiri diketahui biasa mengajar mengaji. Dia dan Firza juga adalah teman dari sebuah komunitas pengajian.

“Itu nggak benar, kata Bu Emma ke saya, karena sudah capek BAP, pertanyaan penyidik muter-muter, jadi diiya-iyakan saja. Kata beliau, ‘Salah-benar saya iyain aja’. Namanya perempuan, dalam arti biar cepet selesai BAP,” tutur Mirza.

Baca Juga : Dugaan Chat Hot, Polisi Akan Geledah Ponsel Habib Rizieq dan Firza

“Biasanya ngajar ngaji. Ngajar ngaji ibu-ibu di lingkungan rumahnya, ada taklimnnya. Kepikiranlah (kasus ini) pasti. Tapi tetep masih ngajar ngaji, insyaallah,” ucap Mirza.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Bakal Beberkan OTT di PN Jaksel

KPK Bakal Beberkan OTT di PN Jaksel

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan mengumumkan hasil operasi tangkap tangan di Pengadilan Negeri ...