Home > Gaya Hidup > Wow, Bantal Ini Harganya Rp 759 Juta. Anda Tertarik Memilikinya?

Wow, Bantal Ini Harganya Rp 759 Juta. Anda Tertarik Memilikinya?

Jakarta – Bantal merupakan salah satu alat tidur yang memiliki fungsi yang cukup vital dalam menunjang dan memberikan kualitas tidur yang baik bagi setiap orang, selain olahraga dan pola makan yang seimbang.

Wow, Bantal Ini Harganya Rp 759 Juta. Anda Tertarik Memilikinya?

Menurut spesialis leher asal Belanda, Thijs van der Hilst, kualitas tidur juga tergantung dari jenis bantal yang digunakan. Karena itu, selama 15 tahun Thijs merancang sebuah bantal khusus yang diklaim dapat membuat tidur menjadi lebih nyenyak dan menyehatkan.

“Sebagai spesialis leher, dulu saya selalu menyarankan pasien untuk menggunakan bantal yang bagus. Namun, saya bertanya pada diri sendiri bantal seperti apa yang terbaik untuk pasien. Jika ada tiga ukuran bantal, mana yang terbaik? Tidak hanya jenis kaki kita yang berbeda, tetapi juga tinggi bahu dan panjang leher kita. Dan posisi tidur tiap orang juga bervariasi. Setiap orang itu unik, jadi bantalnya juga harus unik,” ujar Thijs seperti dikutip dari Oddity Central.

Thijs kemudian merancang bantal khusus yang terbuat dari sutra mulberry, katun Mesir, busa memori non-toxic asal Belanda, dan kain dengan emas 24 karat. Ritsletingnya juga terlihat mewah dengan bertatahkan empat berlian dan batu safir seberat 22.5 karat.

Meskipun bantal ini terkesan mewah namun Thijs tetap mengutamakan segi kenyamanan dan fungsi dari bantal tersebut.

Bila Anda tertarik ingin memiliki bantal ini, siapkan dana yang cukup besar sebab bantal yang dilengkapi dengan sarung Louis Vuitton custom-made ini bisa didapatkan dengan harga USD 57 ribu atau sekitar Rp 759 juta.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bagi Wanita Yang Ingin Merasakan Super Orgasme, Ini Yang Harus Dilakukan

Bagi Wanita Yang Ingin Merasakan Super Orgasme, Ini Yang Harus Dilakukan

Jakarta – Super orgasme merupakan puncak kepuasan seks yang dicapai secara berkali-kali saat berhubungan badan. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis