Home > Teknologi > Internet > Telkomsel Bandrol Paket Internetnya Hingga Rp 1,5 Juta

Telkomsel Bandrol Paket Internetnya Hingga Rp 1,5 Juta

Jakarta – Pada Jumat (28/4/2017) hari ini, Telkomsel menjadi perbincangan di dunia maya. Pasalnya, situs dari operator terluas di Indonesia tersebut telah dibobol oleh seorang hacker yang tak dikenal. Alasannya, hacker merasa kesal lantara paket internet yang dijual oleh Telkomsel terbilang mahal.

Telkomsel Bandrol Paket Internetnya Hingga Rp 1,5 Juta

Telkomsel

“Pegimane bangsa Endonesia mau maju kalo internet aja mahal. Babi! Makan aja susah, apalagi beli kuota internet. Monyet! Murahin harga kuota internet, Nyet!”bunyi pesan Hacker pada laman Telkomsel.

Sekedar untuk diketahui, Telkomsel sendiri telah menyediakan beragam paket internet. Telkomsel menyebut paketnya dengan istilah Flash. Paket termurahnya yakni 800 MB hingga 1.5 GB dengan bonus 1GB yang hanya bisa dipakai dengan ketentuan jam malam yakni jam 1 pagi hingga jam 7 pagi dengan harga Rp 50.000.

Kini Telkomsel juga diketahui bekerjasama dengan sejumlah layanan streaming film. Oleh sebab itu, Telkomsel juga memiliki kuota khusus untuk layanan penyedia layanan streaming tersebut, diantarnya yakni HOOQ dan VIU.

Harga paket internet bulanan mulai dari harga Rp 47.000 hingga Rp 160.000 per bulan dengan paket kuota 1GB hingga 4GB. Pengguna juga diberikan bonus ekstra 4G berupa paket video streaming Hooq+VIU yang berlaku hingga 30 hari, dan keuntungan lainnya.

Baca Juga : Tak Hanya Indosat, XL Juga Ikut Sindir Tarif Mahal Telkomsel

Di luar dari paket yang disediakan di laman Telkomsel, Operator tersebut juga menyediakan paket istimewa dengan menyediakan kuota sebesar 10MB berlaku sampai hari ke-7. Harganya terbilang bombastis, yaitu sebesar Rp 1,5 juta. Untuk mengakses layanan ini, Anda perlu mengetik *266*26#.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Begini Cara Mudah Melapor Konten Negatif ke Kemenkominfo

Begini Cara Mudah Melapor Konten Negatif ke Kemenkominfo

Jakarta – Bila pengguna internet menemukan sebuah situs atau apapun di dunia maya yang berkonten ...