Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Tsamara Amany, Gadis Cantik Yang Mendapat Hadiah Spesial Dari Ahok

Inilah Tsamara Amany, Gadis Cantik Yang Mendapat Hadiah Spesial Dari Ahok

Jakarta – Karangan bunga untuk Ahok-Djarot dari para pendukungnya belakangan ini memang menghebohkan pulbik. Kurang lebih ada sektiar 2000 karangan bunga menghiasi kantor Balai Kota DKI Jakarta hingga trotoar Monas.

Inilah Tsamara Amany, Gadis Cantik Yang Mendapat Hadiah Spesial Dari Ahok

Tsamara Amany

Selain ucapan terima kasih, ungkapan kesedihan hingga curhatan masa lalu. Bahkan, karangan bunga tersebut tak henti-hentinya dikirimkan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua tersebut.

Akan tetapi, di tengah semua pendukung Ahok mengirim bunga untuknya, pemilik nama asli Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tersebut justru mengirim karangan bunga untuk gadis cantik yang satu ini. Gadis beruntung yang mendapat karangan bunga dari Ahok tersebut adalah gadis bernama Tsamara Amany. Tsamara memilih jalur politik ketika anak seuisa lainnya masih disibukkan dengan foto Instagram.

Tsamara kini menjadi inspirasi anak muda lain untuk lebih berkontribusi membawa perubahan positif melalui bidang politik. Dirinya mendapatkan karangan bunga dari Ahok terkait dengan keberaniannya menginspirasi anak muda untuk terjun ke dunia politik demi membangun negeri pada Rabu (26/4/2017).

Di usianya yang masih muda, Tsamara telah banyak berkontribusi untuk negeri. Salah satu kontribusinya yakni dirinya menjadi CO-Founder Komunitas Perempuan Politik @BeraniPeduli. Kini ia tergabung dalam Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebagai awal mula terjun ke dunia politik.

“Selamat untuk Tsamara Amany, harapan saya banyak anak muda yang mengikuti jejaknya di dunia politik,” tulis Ahok dalam karangan bunga tersebut.

Mendapat karangan bunga dari Ahok, membuat hatinya berbunga-bunga. Tak lama kemudian, Tsamara pun mengunggah foto karangan bunga tersebut ke akun Twitter pribadinya.

“Seneng banget deh hari ini di saat semua orang kirim bunga untuk Pak Ahok, ternyata Pak Ahok kirim bunga untukku #TsamaraGabungPSI,” kicaunya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Tegaskan Nyatakan Tegaskan Belum Pilih Paslon untuk Pilgub Papua 2018

Gerindra Tegaskan Nyatakan Tegaskan Belum Pilih Paslon untuk Pilgub Papua 2018

Jakarta – Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria memberitahukan bahwa partainya belum memutuskan calon ...