Home > Unik > Aneh > Sesumbar Kebal, Pria Ini Tewas Saat Tusuk Jantungnya

Sesumbar Kebal, Pria Ini Tewas Saat Tusuk Jantungnya

Bangkok – Baru-baru ini, seorang pria yang berperan sebagai penari roh dikabarkan tewas di tempat akibat menikam dirinya sendiri tepat di bagian jantung. Dirinya menikam tubuhnya sendiri untuk membuktikan kekebalannya.

Sesumbar Kebal, Pria Ini Tewas Saat Tusuk Jantungnya

Pria tewas menikam jantungnya sendiri

Pria yang bernama Theprit Palee (25) tersebtu tengah melakukan tarian roh tradisional di depan para penonton di Chaing Mai, Thailand Utara. Tak lama kemudian kecelakaan tersebut pun terjadi. Kesenian ritual rakyat ini ditarikan guna menghormati para roh leluhur. Biasanya pedang yang digunakan untuk pertunjukan itu akan patah ketika ditikam ke bagian dada sang penari.

Akan tetapi, kali ini tidak demikian. Pedang tersebut ternyata tidak patah, melainkan justru menembus bagian dadanya sehingga menyebabkan Palee langsung tewas di tempat. Seorang penduduk yang bernama Noom Udorn mengatakan bahwa Palee sebenarnya telah biasa melakukan tari ritual tersebut di depan masyarakat setempat sejak beberapa tahun terakhir. Dan biasanya pedang akan patah ketika ditusukkan ke jantungnya.

Sesumbar Kebal, Pria Ini Tewas Saat Tusuk Jantungnya

Baca Juga : Foto Selfie Sepasang Kekasih Ini Membuat Netizen Merinding

“Ini sebuah tradisi yang digelar setiap tahun. Pedang biasanya akan patah, namun kali ini malah menembus ke dalam tubuhnya,” kata Udorn.

“Dia adalah seorang penari yang dihormati selama bertahun-tahun. Orang-orang mencintainya. Dia adalah salah satu penari favorit warga setempat,” ujar Udorn.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Kaum Ini Menganggap Hidup Tanpa Busana Lebih Nyaman

Kaum Ini Menganggap Hidup Tanpa Busana Lebih Nyaman

Jakarta – Jika bagi sebagaian besar orang sibuk membeli pakaian agar membuatnya terlihat menawan, berbeda ...