Home > Hiburan > Gosip > Sepi Job Di Dunia Sinetron dan Film, Artis Ini Banting Stir Jadi Penjual Bakso

Sepi Job Di Dunia Sinetron dan Film, Artis Ini Banting Stir Jadi Penjual Bakso

Jakarta – Salah seorang artis lawas, Suti Karno kini beralih profesi sebagai tukang penjual bakso. Profesi tersebut telah dijalaninya oleh Suti selama enam tahun belakangan ini. Suti beralih profesi lantaran sepi order di dunia sinetron maupun film Tanah Air.

Sepi Job Di Dunia Sinetron dan Film, Artis Ini Banting Stir Jadi Penjual Bakso

Suti Karno

Mulanya, adik dari Rano Karno tersebut menjalani bisnis fashion. Akan tetapi, dirinya banting stir ke dunia kuliner. Usaha Suti tersebut lumayan berkembang di dunia kuliner. Kini dia memiliki cabang di wilayah Jakarta Barat dan Pamulang.

“Kalau yang di Jakarta sudah jalan bagus dan karyawan saya yang pegang. Di Pamulang masih saya handle sendiri karena masih baru,” ujar perempuan, 51 tahun ini dalam tayangan infotainment, Jumat (28/4).

Suti menggeluti dunia bisnis kuliner lantaran mendapat dukungan dari kakak iparnya Dewi Karno.‎ Menurut Dewi, apapun usaha kalau digeluti serius akan membawa hasil.

Baca Juga : Seorang Hacker Mangklaim Punyai Rekaman Video Hot Beyonce Saat Hamil

“Yang penting halal, kami memang dorong Suti untuk buka usaha apa saja. Rupanya Suti senang jadi tukang bakso karena memang pintar masak juga dia,” tandas istri Rano Karno ini.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Baru Saja Melahirkan, Shireen Sungkar Mengaku Sempat Muntah Darah

Baru Saja Melahirkan, Shireen Sungkar Mengaku Sempat Muntah Darah

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Shireen Sungkar memang baru saja melahirkan anak ketiganya. Shireen ...