Home > Olahraga > Bola > Prediksi Crotone vs AC Milan, Minggu 30 April 2017

Prediksi Crotone vs AC Milan, Minggu 30 April 2017

Crotone – AC Milan dijadwalkan bertandang ke markas tim papan bawah Crotone pada giornata ke-34 Serie A , Minggu (30/4/2017). Bagi Milan, ini merupakan misi recovery demi memulihkan diri dari kekalahan sebelumnya agar bisa kembali ke jalur kemenangan dan menjaga asa untuk menembus lima besar.

Prediksi Crotone vs AC Milan, Minggu 30 April 2017

AC Milan

Milan secara mengejutkan kalah 1-2 di akhir pekan lalu saat melawan Empoli di San Siro. Kekalahan itu mengganggu upaya Milan untuk finis di zona Eropa.

Kni, lawan yang dihadapai adalah Crotone. Sama seperti Empoli, Crotone juga sedang berjuang habis-habisan untuk menghindari degradasi. Bagi Milan, ini adalah laga lain dengan tingkat kesulitan yang hampir sama.

Crotone tidak tersentuh kekalahan dalam empat laga terakhirnya, menang tiga dan seri satu. Itu termasuk kemenangan kandang 2-1 melawan Inter Milan lewat dua gol Diego Falcinelli, serta kemenangan tandang 2-1 kontra Sampdoria melalui gol-gol Falcinelli dan Simy. Dari situ saja Milan pasti paham kalau lawan mereka ini sama sekali tidak boleh diremehkan.

Pascadikalahkan Empoli, pelatih Vincenzo Montella langsung melakukan evaluasi terhadap performa timnya. Menurut Montella, di laga tersebut, Milan kurang dalam segi finishing dan determinasi ke kotak penalti.

Kesalahan tersebut tidak boleh diulangi saat menghadapi pasukan Davide Nicola jika Milan (58 poin) tidak mau semakin tertinggal dari peringkat 5 Atalanta (63 poin) maupun peringkat 4 Lazio (64 poin).

“Perburuan zona Eropa akan berlangsung sampai laga terakhir. Kami tak boleh putus asa gara-gara kekalahan ini (lawan Empoli),” kata Montella seperti dilansir dari Football Italia.

Harian Indo memprediksi Milan akan menang dengan selisih dua gol.

Baca juga: Prediksi Roma vs Lazio, Big Match Minggu 30 April 2017

Prakiraan susunan pemain:

Crotone (4-4-2): Cordaz; Rosi, Ferrari, Ceccherini, Martella; Rohden, Crisetig, Barberis, Stoian; Falcinelli, Trotta.

Milan (4-3-3): Donnarumma; Calabria, Cristian Zapata, Paletta, Vangioni; Pasalic, Locatelli, Mati Fernandez; Suso, Lapadula, Deulofeu.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

London – Marco Silva selaku pelatih Watford merasa kecewa lantaran dirinya menganggap anak buahnya mendapatkan ...