Home > Ragam Berita > Nasional > Sebelum Dilantik Anies Minta Ahok Tangguhkan Penggusuran

Sebelum Dilantik Anies Minta Ahok Tangguhkan Penggusuran

Jakarta – Anies Baswedan meminta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk menunda aktivitas penggusuran-penggusuran hingga kelak Anies dilantik. Anies berjanji, nantinya saa ia dilantik maka akan ada perubahan terkait hal tersebut.

Sebelum Dilantik Anies Minta Ahok Tangguhkan Penggusuran

Ahok

“Menyangkut penggusuran dan lain-lain, saya sudah minta moratorium dan saya berharap tahan. Karena nanti ada perubahan, jadi tegakkan yang rutin. Moratorium aja dulu,” ucap Anies di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (28/4/2017).

Anies mengklaim jika salah satu sebab kemenangannya dalam Pilgub DKI Jakarta adalah karena warga tidak ingin digusur. Ia pun berkomitmen hanya akan melakukan penataan ulang bukan penggusuran.

“Sebenarnya dari hasil Pilkada kemarin itu jelas mandatnya. Semua wilayah memilih, komitmen kita penataan lingkungan bukan penggusuran,” sambung Anies.

Baca juga: Demi Keselamatan Dirinya, Habib Rizieq Bertolak Ke Madinah

“Saya berharap enam bulan ke depan itu kebijakan yang memperhitungkan rencana perubahan, wong anggaran saja beliau (Ahok) bersedia kok,” pungkasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Ingin Kembali ke Jombang untuk Minta Maaf

Sandiaga Uno Ingin Kembali ke Jombang untuk Minta Maaf

Jakarta – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno berniat untuk kembali ke ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135