Home > Ragam Berita > Nasional > Sebelum Dilantik Anies Minta Ahok Tangguhkan Penggusuran

Sebelum Dilantik Anies Minta Ahok Tangguhkan Penggusuran

Jakarta – Anies Baswedan meminta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk menunda aktivitas penggusuran-penggusuran hingga kelak Anies dilantik. Anies berjanji, nantinya saa ia dilantik maka akan ada perubahan terkait hal tersebut.

Sebelum Dilantik Anies Minta Ahok Tangguhkan Penggusuran

Ahok

“Menyangkut penggusuran dan lain-lain, saya sudah minta moratorium dan saya berharap tahan. Karena nanti ada perubahan, jadi tegakkan yang rutin. Moratorium aja dulu,” ucap Anies di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (28/4/2017).

Anies mengklaim jika salah satu sebab kemenangannya dalam Pilgub DKI Jakarta adalah karena warga tidak ingin digusur. Ia pun berkomitmen hanya akan melakukan penataan ulang bukan penggusuran.

“Sebenarnya dari hasil Pilkada kemarin itu jelas mandatnya. Semua wilayah memilih, komitmen kita penataan lingkungan bukan penggusuran,” sambung Anies.

Baca juga: Demi Keselamatan Dirinya, Habib Rizieq Bertolak Ke Madinah

“Saya berharap enam bulan ke depan itu kebijakan yang memperhitungkan rencana perubahan, wong anggaran saja beliau (Ahok) bersedia kok,” pungkasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kini Mulai Ditemukan Siswa Yang Tidak Mau Dipimpin Ketua OSIS Yang Beda Agama

Kini Mulai Ditemukan Siswa Yang Tidak Mau Dipimpin Ketua OSIS Yang Beda Agama

Jakarta – Isu politik yang mengangkat perbedaan agama dan intoleransi yang dipamerkan secara blak-blakan di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis