Home > Ragam Berita > Nasional > Hidupnya Hancur, Buni Yani Salahkan Buzzer Ahok

Hidupnya Hancur, Buni Yani Salahkan Buzzer Ahok

Jakarta – Buni Yani yang kini jadi tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik dan penghasutan terkait SARA, mengatakan bahwa hidupnya kini hancur dan ia menyalahkan para buzzer Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Hidupnya Hancur, Buni Yani Salahkan Buzzer Ahok

Menurut Buni Yani, para buzzer Ahok tersebut telah memfitnahnya dan membangun opini sehingga dirinya dianggap bersalah.

“Buzzer ini sangat biadab. Memfitnah orang, menghancurkan hidup orang, tapi mereka tidak pernah puas,” kata Buni dalam sebuah jumpa pers yang digelar di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/4/2017).

Buni juga menjelaskan, pasca dirinya ditetapkan sebagai tersangka, karir dan pendidikannya menjadi hancur. Ia diminta mengundurkan diri dari sebuah perguruan tinggi swasta tempatnya mengajar.

Tidak hanya itu saja, Buni Yani juga harus terhenti dalam studi S3-nya di Leiden, Belanda, dan hingga kini belum mendapatkan pekerjaan kembali.

Buni merasa dirinya selalu diserang di media sosial dengan isu-isu negatif. Belum lagi rumahnya juga sering di teror dengan mobil yang tiba-tiba berhenti di depan rumahnya yang membuat istrinya ketakutan.

“Sering juga ada mobil yang berhenti di depan rumah saya yang membuat istri saya takut,” ujar Buni.

Buni menegaskan, penetapannya sebagai tersangka tidak mempunyai dasar yang kuat karena hanya berdasarkan caption yang ditulis dalam video pidato Ahok yang diunggah di akun Facebook-nya. Dan itu menurutnya merupakan hal yang wajar dalam partial quotation.

“Tapi kemudian postingan saya dianggap merugikan si gubernur yang sudah kalah ini. Kemudian sy terus menerus dicari salahnya,” kata Buni.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fahri Hamzah Dilaporkan ke KPK Karena Halangi Penegakan Hukum

Fahri Hamzah Dilaporkan ke KPK Karena Halangi Penegakan Hukum

Jakarta – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah harus menerima konsekuensi dari keputusannya dengan mengangkat usulan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis