Home > Ragam Berita > Nasional > Meski Sedang Dirawat, Novel Pantau Perkembangan Perkara E-KTP

Meski Sedang Dirawat, Novel Pantau Perkembangan Perkara E-KTP

Jakarta – Novel Baswedan kini sedang dirawat di Singapura. Namun, dia dikabarkan tetap melakukan pemantauan terhadap kasus E-KTP di Indonesia. Hal tersebut ditegaskan Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah.

Meski Sedang Dirawat, Novel Pantau Perkembangan Perkara E-KTP

Novel Baswedan

Menurut Febri, pihaknya mendapat informasi bahwa Novel Baswedan terus memantau perkembangan penanganan perkara korupsi e-KTP selama dua pekan dirawat intensif di Singapura.

“Novel mendengar dan mengikuti perkembangan KPK dan penanganan kasus e-KTP,”kata Febri di kantornya, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Jumat (28/4/2017).‎

Lebih lanjut, kata Febri, Novel juga berharap pihak kepolisian dapat mengusut teror penyiraman air keras yang menimpa dirinya tersebut. Hal itu agar teror dan serangan dalam berbagai bentuk tidak terulang kembali pada pegawai KPK lainnya.

“Novel berharap pelaku penyerangan dan mastermind dapat diungkap seterang-terangnya,” jelas Febri.

Selain itu, Febri juga turut membeberkan perkembangan terkini Penyidik senior Novel Baswedan setelah dua pekan dirawat intensif di Rumah Sakit di Singapura.

Baca juga: Habib Rizieq Sedang Umrah, Polda Metro Jaya Tidak Mempersilahkan

Pada hari ini, kata Febri, tim dokter yang menangani Novel Baswedan telah melakukan empat tindakan terhadap dua mata penyidik senior tersebut serta melakukan test membaca huruf dan angka.

‎”Untuk penglihatan mata kanan dan kiri masih relatif sama. Namun pertumbuhan jaringan kornea di mata kanan sudah terjadi di bagian samping kiri dan kanan mata,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Tegaskan Nyatakan Tegaskan Belum Pilih Paslon untuk Pilgub Papua 2018

Gerindra Tegaskan Nyatakan Tegaskan Belum Pilih Paslon untuk Pilgub Papua 2018

Jakarta – Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria memberitahukan bahwa partainya belum memutuskan calon ...