Home > Hiburan > Gosip > Geram Suaminya Diselingkuhi, Wanita Berhijab Berikan Cincin Kawin Kepada Sang Selingkuhan

Geram Suaminya Diselingkuhi, Wanita Berhijab Berikan Cincin Kawin Kepada Sang Selingkuhan

Jakarta – Video seorang wanita berhijab yang memergoki suaminya yang tengah bersama seorang wanita menjadi viral di media sosial. Video yang berdurasi lebih dari satu menit itu di upload ke Facebook oleh akun “1001 kisah” pada 28 Januari lalu.

Geram Suaminya Diselingkuhi, Wanita Berhijab Berikan Cincin Kawin Kepada Sang Selingkuhan

Video yang terekam oleh kamera amatir tersebut diambil di sebuah halte bus yang tengah ramai, sehingga aksi sang istri yang memarahi suminya sontak mengundang perhatian banyak orang yang tengah beraktivitas di sekitaran halte.

Video ini viral bukan hanya karena sang istri memarahi suaminya, tapi karena ada kejadian yang tak disangka dilakukan oleh sang istri kepada pacar suaminya.

Sementara itu, pacar dari suaminya tampak hanya berdiri di samping pasangan suami istri itu, melihat keadaan yang semakin memanas, ia berusaha untuk melerai perkelahian tersebut.

Berniat untuk melerai, malah wanita itu justru mendapatkan ejekan dri sang istri , pada saat momen itulah bagian yang merupakan kejadian paling mengejutkan bagi netizen.

Sang istri justru melepas cincin kawin dari jarinya, dan kemudian memberikannya kepada sang wanita.Ia mengejek wanita tersebut dengan kata-kata yang membuat gelak tawa orang-orang sekitarnya.

“Hei, sini kemari, kamu menginginkan cincin ini bukan? ambil cincin ini, karena dulu saya langsing seperti anda, tapi setelah memakainya saya menjadi tampak gemuk, nah kamu inginkan cincin ini bukan, ambilah dan kamu kelak akan menjadi gemuk seperti saya ” ucapnya sambil menyerahkan cincin tersebut.

Heboh, Beredar Video PNS Marahi Warga, Simak Ucapannya

Tak kuasa menahan malu, wanita tersebut kemudian pergi meninggal pasangan suami istri itu. Kini, video tersebut bahkan sudah di tonton hingga 10 ribu kali. (Rere – harianindo.com)

x

Check Also

Tsania Marwa Lega Akhiri Rumah Tangganya Dengan Atalarik

Tsania Marwa Lega Akhiri Rumah Tangganya Dengan Atalarik

Jakarta – Pada hari selasa (15/08/2017) telah digelar sidang agenda putusan antara Atalarik Syach dengan ...