Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Belum Menerima Laporan Upaya Penembakan Habib Rizieq

Polisi Belum Menerima Laporan Upaya Penembakan Habib Rizieq

Jakarta – Hingga kini, pihak Polda Metro Jaya masih belum menerima informasi terkait adanya penembakan di kediaman pribadi pimpinan Front Pembela Islam Rizieq Shihab di Mega Mendung, Jawa Barat. Sebelumnya, beredar kabar, bahwa kediaman Rizieq ditembak sniper. Salah satu akun Instagram bernama @rat0n0efendi yang menggugah penembakan itu lengkap dengan sebuah foto kaca pecah.

Polisi Belum Menerima Laporan Upaya Penembakan Habib Rizieq

Argo Yuwono

“TEROR SNIPER UNTUK HABIB RIZIEQ Tempat Shalat di Kamar Pribadi Habib Rizieq di Mega Mendung dibidik sniper…Musuh kirim pesan bahwa dia tahu tempat Habib Rizieq paling pribadi dan dia bisa menjangkaunya dengan bidikan maut,” tulis akun instagram @rat0n0efendi.

Terkait dengan kabar tersebut, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan bahwa pihak kepolisian masih belum mendapatkan informasi tersebut.

Baca Juga : Djarot Tak Akan Menghentikan Antusiasme Warga Datangi Balaikota

“Belum dapat informasi. Kalau ada penembakan pasti ada anggota yang ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) lah. Kami belum menerima informasinya,” ujar Argo saat dihubungi awak media, Jumat (28/4/2017).

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Menilai Prabowo Tak Akan Ragu Pilih Cawapres Dari Luar PKS

Pengamat Menilai Prabowo Tak Akan Ragu Pilih Cawapres Dari Luar PKS

Jakarta – Dalam Pilpres 2019 mendatang, muncul sebuah wacana bahwa Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo ...