Home > Ragam Berita > Nasional > Bila Ahok Divonis Ringan, Neno Warisman Singgung Revolusi

Bila Ahok Divonis Ringan, Neno Warisman Singgung Revolusi

Jakarta – Pada Selasa (9/5/2017) mendatang, akan digelar sidang putusan terdakwa kasus dugaan penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Jika Ahok divonis ringan, hal tersebut berpeluang bakal ada massa yang turun ke jalan.

Bila Ahok Divonis Ringan, Neno Warisman Singgung Revolusi

Ketua Umum Gerakan Ibu Negeri (GIN), Neno Warisman

Meski demikian, Ketua Umum Gerakan Ibu Negeri (GIN) Neno Warisman menjelaskan bahwa dirinya tidak bisa memprediksi jumlah gelombang massa yang bakal turun ke jalan apabila majelis hakim memvonis bebas atau hukuman ringan kepada Ahok.

Apabila seluruh warga negara sudah merasakan adanya ketidakadilan, maka ia tidak bisa mengira-ngira sampai dimana amarah dari rakyat dan akan jadi seperti apa. Ia menilai bahwa masyarakat sudah sangat haus akan keadilan di negeri ini. Oleh karena itu, ia berharap majelis hakim dapat memenuhi rasa tersebut.

“We couldn’t predict at all. Enggak bisa kita prediksi sama sekali, semua bangsa pernah mengalami di mana ada revolusi. Kita tahu jika ketidakadilan sudah dirasakan secara merata, kita tak bisa lagi mengendalikannya,” kata Neno, Sabtu (29/4/2017).

Neno melanjutkan bahwa pihaknya akan selalu berusaha mendukung majelis hakim agar bisa menunjukkan kinerjanya sebagai wakil Tuhan kepada masyarakat yang sudah lapar dan haus akan rasa keadilan di Tanah Air.

Baca Juga : Ridwan Kamil Menyebut Ada Ketua Partai Yang Telah Memfitnah Dirinya

“Makanya kita memberikan dukungan kepada majelis hakim untuk memberikan rasa keadilan, mengenyangkan tadi keadilan masyarakat,” tuntasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fahri Hamzah Dilaporkan ke KPK Karena Halangi Penegakan Hukum

Fahri Hamzah Dilaporkan ke KPK Karena Halangi Penegakan Hukum

Jakarta – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah harus menerima konsekuensi dari keputusannya dengan mengangkat usulan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis