Home > Unik > Jangan Kaget, Gadis Kampung Ini Berubah Bak Seorang Model Top Dunia

Jangan Kaget, Gadis Kampung Ini Berubah Bak Seorang Model Top Dunia

Jakarta – Pastinya, sebagian dari wanita yang ada di dunia pernah mengalami masa ketika dirinya merasa kurang menarik, jelek, dan nggak percaya diri dengan penampilannya sendiri. Biasanya hal tersebut muncul ketika kita tengah dalam proses beranjak dewasa.

Jangan Kaget, Gadis Kampung In Berubah Bak Seorang Model Top Dunia

Della

Melihat teman-teman sebayanya yang memiliki wajah yang lebih putih, alisnya lebih naik, bibirnya lebih merah, dan rambutnya lebih indah, terkadang membuat wanita merasa semakin tidak percaya diri dengan apa yang telah dimilikinya. Padahal seharusnya, semua akan indah pada waktunya.

Hal tersebut seperti yang dialami oleh seorang gadis kampung berkulit hitam. Gadis kampung tersebut kemudian merubah hidupnya 180 derajat dari dirinya saat masih SMA. Apabila anda kurang bersyukur dan sering mengeluh dengan penampilan anda, coba simak kisah inspiratif dari gadis kampung yang satu ini.

1. Seorang gadis kampung berkulit gelap yang nggak menarik

Jangan Kaget, Gadis Kampung In Berubah Bak Seorang Model Top Dunia

Gadis yang bernama Della, adalah seorang gadis desa berkulit kecoklatan dengan penampilan apa adanya. Apabila dilihat sepintas, tentu tidak ada yang menarik pada dirinya. Hal ini pula yang dirasakan Della ketika ia duduk di bangku SMA. Penampilannya yang biasa saja tersebut membuatnya semakin tidak percaya diri.

2. Berusaha agar terlihat cantik

Jangan Kaget, Gadis Kampung In Berubah Bak Seorang Model Top Dunia

Della sempat merasa iri sama seperti gadis pada umumnya, lantaran melihat teman sebayanya kebanyakan memiliki kulit yang putih sehingga mereka selalu terlihat cantik. Agar tampil lebih menarik seperti teman-temannya tersebut, Della akhirnya memutuskan untuk mulai mengaplikasikan make-up pada wajahnya.

Namun sayangnya, Della justru mempermalukan dirinya sendiri akibat sering menggunakan make-up tebal serta berpakaian yang tidak wajar. Kebiasaan berdandan Della tersebut lantas menghilang usai dirinya diprotes oleh sang kekasih yang lebih suka melihat dirinya tampil apa adanya.

3. Menyerah dengan cara pertama dan mencoba cara selanjutnya

Jangan Kaget, Gadis Kampung In Berubah Bak Seorang Model Top Dunia

Pasca gagal mempercantik diri dengan berdandan, Della pun mencoba cara lain yakni dengan menggunakan berbagai produk kecantikan guna memutihkan kulitnya. Setelah beberapa lama mencoba bukan kulit putih yang didapat, Della malah terlihat semakin hitam dan kusam.

Disamping itu juga, kulitnya juga terlihat semakin kasar dari sebelumnya. Menyerah dengan segala cara yang telah dilakukannya, Della pun kemudian memutuskan untuk mulai menerima apa yang telah dikaruniakan Tuhan kepadanya dan merawat apa yang ia miliki sekarang.

4. Memulai gaya hidup sehat

Jangan Kaget, Gadis Kampung In Berubah Bak Seorang Model Top Dunia

Della pun mulai menerapkan gaya hidup yang sehat dengan minum air yang cukup juga mengkonsumsi buah-buahan bervitamin c setiap hari agar kulitnya terasa lebih lembab dan cerah. Jika sebelumnya Della kerap membeli majalah fashion, kini ia menggantinya dengan majalah serta buku tentang kesehatan.

Selain merawat kulit dengan cara yang sehat serta mengkonsumsi makanan bervitamin, Della juga rutin berolahraga agar tubuhnya tetap fit dan mendapatkan bentuk yang indah. Beberapa kegiatan seperti yoga, berenang, hingga fitness, dilakukannya secara teratur setiap hari.

5. Dan gadis kampung itu telah berubah

Usaha keras yang dilakukan Della untuk mempercantik diri melalui gaya hidup sehat ternyata membuahkan hasil. Si gadis desa berkulit kecoklatan tersebut kini berubah 180 derajat menjadi sosok wanita yang cantik dan seksi layaknya model ternama.

Dirinya pun kini semakin tampil percaya diri meski tidak mengenakan make-up sama sekali. Bagi Della lebih baik bergaya dan berdandan apa adanya menyesuaikan keadaan diri sendiri tanpa mengikuti trend masa kini agar tidak menjadi korban dari fashion yang salah kaprah.

Baca Juga : Wow, Pria Ini Temukan Uang Rp 5,1 Miliar Dari Tempat Sampah

Perubahan dari Della tersebut bisa dijadikan pelajaran bagi seluruh wanita di manapun berada, agar lebih fokus pada kelebihan dan menerima dengan lapang dada kekurangan yang ada pada diri kita. Tidak perlu sibuk membandingkan diri sendiri dengan orang lain, karena setiap orang memiliki kecantikan dan kelebihannya masing-masing asal tetap bersyukur dan percaya diri.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Foto Selfie Sepasang Kekasih Ini Membuat Netizen Merinding

Foto Selfie Sepasang Kekasih Ini Membuat Netizen Merinding

Jakarta – Foto selfie bersama kekasih mungkin saat ini menjadi keharusan bagi muda-mudi yang hidup ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis