Home > Ragam Berita > Nasional > Geram Dengan Buzzer Ahok, Buni Yani : “Yang Paling Pinter, Bawa Kesini”

Geram Dengan Buzzer Ahok, Buni Yani : “Yang Paling Pinter, Bawa Kesini”

Jakarta – Setelah ditetapkan sebagai tersangka penyebaran penghasutan SARA, Buni Yani mengaku bahwa dirinya kerap kali diserang oleh “buzzer-buzzer” pendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Oleh sebab itu, Buni akan menantang para “buzzer-buzzer” pendukung Ahok tersebut untuk bertemu dan berdebat.

Geram Dengan Buzzer Ahok, Buni Yani : "Yang Paling Pinter, Bawa Kesini"

Buni Yani

Status tersangka yang kini disandangnya dinilai adalah akibat dari perbuatan buzzer Ahok yang disebutnya telah memelintir dan mempermasalahkan caption yang ditulis dalam video yang diunggahnya. Padahal, ia mengakui bahwa apa yang ditulisnya adalah partial quotation yang sebenarnya lumrah terjadi.

Buni menyebut bahwa penghilangan atau penambahan kata kutipan yang ia tulis tersebut tidak masalah sepanjang hanya bertujuan untuk memperjelas dan tidak menghilangkan makna.

“Buzzer-nya belum mengetahui bahwa saya paham masalah ini. Saya tahu masalahnya. Silakan berdebat dengan saya. Yang paling pintar pendukung dia deh, bawa ke sini. Berdebat dengan saya saja untuk masalah ini,” kata Buni dalam sebuah jumpa pers yang digelar di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/4/2017).

Menurut Buni, dirinya ditetapkan sebagai tersangka lantaran caption yang telah ditulis dan bukan karena video yang diunggahnya. Polisi diklaim tidak bisa membuktikan secara konkrit bahwa dirinya telah mengedit video Ahok ketika berpidato di Kepulauan Seribu pada (27/9/2016).

Akan tetapi, Buni menyebut bahwa buzzer-buzzer pendukung Ahok tersebut membangun opini bahwa dirinya telah mengedit dan mengungah video pidato Ahok.

Baca Juga : Bila Ahok Divonis Ringan, Neno Warisman Singgung Revolusi

“Yang dikatakan mereka hanya Buni Yani punya niat jahat. Dipelintir semua. Jadi tolong ini dipahami. Jangan mendengar kata buzzer. Saya ini mengerti masalahnya. Saya mengajar soal ini,” ujar pria yang pernah mengajar di salah satu universitas swasta di Jakarta ini.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wiranto Tidak Banyak Berikan Komentar Terkait Kasus Miryam

Wiranto Tidak Banyak Berikan Komentar Terkait Kasus Miryam

Jakarta – Bendahara Fraksi Partai Hanura di DPR Miryam S. Haryani telah ditangkap pihak berwajib. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis