Home > Hiburan > Gosip > Inilah Perjuangan Five Vi Untuk Bisa Bertemu Dengan Anaknya Yang Terpisah Selama 13 Tahun

Inilah Perjuangan Five Vi Untuk Bisa Bertemu Dengan Anaknya Yang Terpisah Selama 13 Tahun

Jakarta – Salah seorang artis, Five Vi kini tengah berjuang keras untuk bisa bertemu dengan anaknya, Bilqis M Meliska. Setelah melaporkan sang mantan suami, Iwan Setya Budiman ke Polda Metro Jaya, Vi juga melanjutkan ke KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia).

Inilah Perjuangan Five Vi Untuk Bisa Bertemu Dengan Anaknya Yang Terpisah Selama 13 Tahun

Five Vi dan Kuasa hukumnya, Henry Indraguna

Tak juga mendapat hasil yang positif, perempuan berusia 37 tahun tersebut pun juga turut mendatangi Komnas Perempuan bersama kuasa hukumnya, Henry Indraguna. Dia mengadukan tindakan kekerasan yang dialami ketika masih bersama dengan mantan suaminya.

“Saat itu aku pikir aku sudah mau mati, hp, dompet diambil, dipukul terus dipukul,” kata Five Vi di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Jum’at (28/4/2017).

Artis yang bernama lengkap Fivey Rachmawati tersebut juga mengaku sempat disekap dan merasa akan mati lantaran sang suami memiliki pedang. Hingga kini, Five Vi masih memendam kerinduannya pada Bilqis yang telah terpisah selama 13 tahun.

Baca Juga : Melihat Evelyn Sudah Bahagia Lagi, Aming Sugandhi Berusaha Untuk Move On

“Berhari-hari aku mencari cara untuk kabur, di rumah itu dia simpan pedang, kalau dia khilaf saat itu dia bisa tusuk aku,” ungkapnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Usai Bond 25, Daniel Craig Bakal Pamit

Usai Bond 25, Daniel Craig Bakal Pamit

Los Angeles – Aktor tampan Daniel Craig akhirnya memberikan kepastian kepada publik bahwa ia akan ...