Home > Hiburan > Gosip > Trio Macan Merasa Tak Gentar Akan Kecaman Dari Fans Ayu Ting Ting

Trio Macan Merasa Tak Gentar Akan Kecaman Dari Fans Ayu Ting Ting

Jakarta – Tiga wanita cantik yang tergabung dalam grup Trio Macan merasa tidak gentar sekalipun terkait dengan bully-an para fans fanatik Ayu Ting Ting. Bully-an tersebut datang usai beredarnya video mereka yang disebut-sebut telah menyindir pelantun Alamat Palsu tersebut.

Trio Macan Merasa Tak Gentar Akan Kecaman Dari Fans Ayu Ting Ting

Trio Macan

“Wah baru tahu ada yang baper gara-gara video kami. Padahal kami nggak nyindir loh,” ujar Sherly Trio Macam dalam infotainment, Sabtu (29/4/2017).

Salah seorang personel, Dara menambahkan bahwa video mereka tercetus saat menunggu jadwal penerbangan. Mereka juga tanpa sengaja menggabungkan lagu Ayu dan Siti Badriah. Tidak menyangka video tersebut kini menjadi viral di media sosial, bahkan mendapat banyak kecaman dari netizen.

Bagi Lia, Sherly, dan Dara, kecaman dari para pendukung Ayu Ting Ting yang disebut “Bala Jaer” itu adalah sebuah hal yang biasa dan lumrah.‎ Mereka juga tidak takut kecaman tersebut bisa berpengaruh terhadap kariernya di masa depan.

Baca Juga : Inilah Perjuangan Five Vi Untuk Bisa Bertemu Dengan Anaknya Yang Terpisah Selama 13 Tahun

“Kami itu bondo nekat. Penyanyi kampung yang datang ke Jakarta, apa nggak bondo nekat itu. Satu lagi, rezeki itu dari Allah toh, bukan dari artis A!,” seru Sherly yang diaminkan Lia dan Dara.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Video, Ustad Somad Mengaku Belum Punya Tarif Ceramah

Video, Ustad Somad Mengaku Belum Punya Tarif Ceramah

Jakarta – Ustad Abdul Somad,Lc.,MA memang belakangan ini sedang naik daun. Pendakwah yang diketahui berasal ...