Home > Hiburan > Gosip > Kepergok Pura-Pura Menelpon, Syahrini Dinilai Sedang Pamer HP Baru

Kepergok Pura-Pura Menelpon, Syahrini Dinilai Sedang Pamer HP Baru

Jakarta – Salah seorang penyanyi, Syahrini kembali menjadi sorotan dari publik. Dalam video yang diunggah oleh akun gosip Makrumpita, Syahrini terlihat sibuk dengan ponselnya seperti sedang menelphone ketika diajak selfie temannya di mobil.

Kepergok Pura-Pura Menelpon, Syahrini Dinilai Sedang Pamer HP Baru

Syahrini

Akan tetpai, sayangnya pelantun lagu Sesuatu tersebut tidak memperhatikan bahwa layar ponsel miliknya tengah siap dalam keadaan memfoto. Dampaknya, gaya Syahrini yang terlihat pura-pura sedang menelphone di dalam mobil pun mendapat tanggapan dari beberapa netizen.

“Mak apa cuma eke mata juling, itu Teteh Syahrini pura-pura nelpon apa gimana sih? Telephone tapi hape kamera nyala. Mau pamer ipone red baru kali yak, apalah daya, ipone eke aja keluaran jaman bahela,” #positifTingking #mungkinKepencet tulis keterangan dalam foto tersebut.

Baca Juga : Trio Macan Merasa Tak Gentar Akan Kecaman Dari Fans Ayu Ting Ting

Komentar dari netizen pun cukup beragam. Beberapa netizen merasa tertawa terkait ulah dari Syahrini tersebut. Tak sedikit juga yang menilai bahwa Syahrini hanya pamer Handphone baru. Ada pula yang membelanya karena menilai ponsel Syahrini tak sengaja kepencet aplikasi lain ketika menelphone.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Namanya Dicatut Sebagai Pencipta Lagu ‘2019 Ganti Presiden’, John Paul Ivan Lapor ke Bareskrim Polri

Namanya Dicatut Sebagai Pencipta Lagu ‘2019 Ganti Presiden’, John Paul Ivan Lapor ke Bareskrim Polri

Jakarta – Mantan personil grup band Boomerang, John Paul Ivan, melaporkan situs berita online ‘pribuminews.co.id’ ...