Home > Olahraga > Bola > Prediksi Inter Milan vs Napoli, Senin 1 Mei 2017

Prediksi Inter Milan vs Napoli, Senin 1 Mei 2017

Jakarta – Bigmatch akan tersaji di Serie A Italia saat Inter Milan menjamu Napoli di Giornata ke-34 Serie A, Senin (1/5/2017). Inter yang saat ini berada di peringkat 7 klasemen sementara pun wajib memberikan bukti, kalau mereka serius ingin lolos ke Eropa musim depan.

Prediksi Inter Milan vs Napoli, Senin 1 Mei 2017

Inter Milan

Inter tidak pernah menang sekali pun pada lima laga terakhirnya. Tiga kekalahan dan dua hasil imbang itu sama sekali tidak menunjukkan bahwa pasukan Stefano Pioli merupakan salah satu tim yang memancang target finis di zona Eropa.

Kekalahan di kandang Fiorentina pada akhir pekan kemarin memang menyesakkan. Meski kapten Mauro Icardi mencetak hattrick, tapi mental rapuh menjadi kendala Inter untuk meraup tiga poin.

Identik seperti di derby melawan AC Milan, Inter lagi-lagi membuang keunggulan mereka. Sempat unggul 2-1, Inter kemudian kolaps dan tertinggal 2-5. Inter akhirnya hanya kalah 4-5, tapi tetap saja hasil itu sangat mengecewakan.

Inter tidak boleh mengulanginya saat melawan Napoli. Jika itu terjadi, dampaknya bisa fatal bagi Nerazzurri.

Pada pertemuan sebelumnya, Inter digilas Napoli tiga gol tanpa balas di San Paolo. Piotr Zielinski, Marek Hamsik dan Lorenzo Insigne masing-masing mencetak satu gol ke gawang Samir Handanovic. Dua nama terakhir diyakini bakal kembali jadi starter dalam pertemuan kali ini.

Apabila Inter lagi-lagi kehilangan fokus dan kolaps di tengah laga, seperti ketika melawan Milan dan Fiorentina, mereka bisa dilukai oleh Napoli meski bermain di kandang sendiri.

Napoli memang baru mengalami antiklimaks. Setelah meraih dua kemenangan beruntun dengan skor 3-0 atas Lazio dan Udinese, Napoli ditahan 2-2 oleh Sassuolo. Kekalahan itu membuat Napoli tertinggal empat poin dari AS Roma, tapi peluang untuk finis peringkat dua tetap terbuka.

Oleh karenanya, tim besutan Maurizio Sarri pasti siap habis-habisan di kandang Inter sambil berharap Roma terpeleset dalam derby melawan Lazio – yang kick-off beberapa jam sebelumnya. Napoli siap memberi Inter 90 menit yang tidak menyenangkan.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan Napoli dengan selisih dua gol.

Baca juga: Prediksi Espanyol vs Barcelona, Minggu 30 April 2017

Prakiraan susunan pemain:

Inter (4-2-3-1): Handanovic; Nagatomo, Miranda, Medel, D’Ambrosio; Gagliardini, Kondogbia; Perisic, Mario, Candreva; Icardi.

Napoli (4-3-3): Reina; Strinic, Albiol, Koulibaly, Hysaj; Hamsik, Diawara, Allan; Insigne, Mertens, Callejon.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kado Hari Kemerdekaan RI, Indonesia Hajar Filipina 3- 0

Kado Hari Kemerdekaan RI, Indonesia Hajar Filipina 3- 0

Kuala Lumpur – Timnas Sepak Bola Indonesia memberikan kado indah bagi HUT Kemerdekaan RI ke-72 ...