Home > Hiburan > Gosip > Inilah Jawaban Luna Maya Dan Reino Barrack Ketika Ditanya Kapan Menikah

Inilah Jawaban Luna Maya Dan Reino Barrack Ketika Ditanya Kapan Menikah

Jakarta – Pasangan artis, Luna Maya dan Reino Barrack memang cukup lama menjalin hubungan asmara. Hal tersebut membuat muncul pertanyaan kapan mereka berdua akan menikah. Bahkan keduanya sempat digosipkan putus dan batal menikah lantaran hubungan mereka tak direstui oleh orang tua Reino. Luna sendiri terlihat enggan menjawab seputar hubungan asmaranya dengan sang kekasih.

Inilah Jawaban Luna Maya Dan Reino Barrack Ketika Ditanya Kapan Menikah

Reino Barrack dan Luna Maya

“Kalau nggak ada hubungannya sama film, nggak mau jawab,” ujar Luna Maya saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (28/4/2017).

“Apa hubungannya Satria Heroes dengan pernikahan (saya). Makasih dengan kata-katanya. Ada pertanyaan lain? Udah ya? Udah gitu aja. Seru banget pertanyaannya,” kata mantan kekasih Ariel ‘Noah’ itu.

Berbeda halnya dengan Reino. Dirinya justru mau menjawab pertanyaan dari awak media seputar hubungan asmaranya dengan Luna. Dia mengatakan jika memang belum berencana untuk segera naik ke pelaminan dalam waktu dekat ini.

Baca Juga : Di Mata Rekan-Rekannya, Almarhum Bambang Gentolet Adalah Sosok Yang Humoris Dan Tidak Mudah Mengeluh

“Masih jauh perjalanan. Karena kami berdua masih muda. Tiga puluh dua sih buat kami masih muda. Nggak ada usia yang tepat,” pungkas Reino.

“Masih banyak yang perlu dikerjakan. Target (menikah) 38. Kan, kita di pekerjaan, di kehidupan, harus ada target. Harus ada tujuannya, visinya,” tambah produser film Satria Heroes:Revenge of Darkness

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Salut, Irwansyah Lelang Barang Pribadi Untuk Donasi Korban Tsunami Palu

Salut, Irwansyah Lelang Barang Pribadi Untuk Donasi Korban Tsunami Palu

Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Irwansyah baru-baru ini melelang barang-barang pribadinya. Hal tersebut dilakukan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135