Home > Teknologi > Wow, Gadis Cantik Ini Mendapat Kiriman Bunga Spesial Dari Ahok

Wow, Gadis Cantik Ini Mendapat Kiriman Bunga Spesial Dari Ahok

Jakarta – Beberapa waktu ke belakang ini publik dihebohkan dengan meluapnya karangan bunga untuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot dari para pendukungnya.

Wow, Gadis Cantik Ini Mendapat Kiriman Bunga Spesial Dari Ahok

Tsamara Amany

Sebanyak 3000 lebih karangan bunga menghiasi kantor Balai Kota DKI Jakarta hingga trotoar Monas. Bukan hanya ucapan terima kasih, ungkapan kesedihan hingga curhatan masa lalu bahkan tidak habis-habisnya dikirimkan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua itu.

Tetapi di tengah semua pendukung Ahok mengirim bunga untuknya. Ahok malah mengirim karangan bunga untuk gadis cantik. Siapakah gadis tersebut?

Gadis beruntung itu bernama Tsamara Amany.

Tsamara menempuh jalur politik ketika anak millenials seuisanya disibukkan dengan foto Instagram. Sebaliknya, lewat jalur yang ia pilih dirinya kini jadi inspirasi anak muda lain untuk lebih berkontribusi membawa perubahan positif melalui bidang politik.

Tsamara mendapatkan karangan bunga dari Ahok atas keberaniannya menginspirasi anak muda untuk terjun ke dunia politik demi membangun negeri pada Rabu (26/4/2017).

Di usianya yang masih belia, Tsamara telah banyak berkontribusi untuk Tanah Air. Di antaranya adalah menjadi CO-Founder Komunitas Perempuan Politik @BeraniPeduli.

Saat ini pun Tsamara tergabung dalam Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebagai awal mula terjun ke dunia politik.

Lewat karangan bunga tersebut, Ahok menuliskan, “Selamat untuk Tsamara Amany, harapan saya banyak anak muda yang mengikuti jejaknya di dunia politik.”

Dengan hati berbunga-bunga Tsamara pun mengunggahnya ke akun Twitter pribadi miliknya.

Baca juga: MUI Kecewa Dengan Tuntutan Jaksa Yang Terlalu Ringan Untuk Ahok

“Seneng banget deh hari ini di saat semua orang kirim bunga untuk Pak Ahok, ternyata Pak Ahok kirim bunga untukku #TsamaraGabungPSI,” kicau Tsamara. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pengguna Twitter Kini Bisa Berkicau Lebih Panjang Dengan 280 Karakter

Pengguna Twitter Kini Bisa Berkicau Lebih Panjang Dengan 280 Karakter

Jakarta – Para pengguna aplikasi media sosial Twitter kini bisa lebih leluasa dalam menuliskan perasaan ...