Home > Hiburan > Gosip > Member Super Junior Ini Alami Kecelakaan !

Member Super Junior Ini Alami Kecelakaan !

Seoul – Member Super Junior yang kerap muncul di program acara Knowing Brother, Heechul, diberitakan baru saja mengalami kecelakaan mobil saat dalam erjalanan menuju ke tempat syuting.

Member Super Junior Ini Alami Kecelakaan !

Heechul Super Junior

Kecelakaan yang dialami oleh Heechul itu terjadi pada Kamis (27/4/2017), Heechul kala itu juga hendak pergi ke studio tempat berlangsungnya syuting Knowing Brother episode terbaru mereka.

Selain Heechul, di dalam mobil tersebut juga terdapat penata riasnya yang juga ikut dalam insiden kecelakaan mobil tersebut. Beruntung Heechul dan sang penata rias tidak mengalami luka atau cedera yang parah karena kecelakaan mobil yang dialami oleh Heechul Super Junior termasuk kecelakaan mobil ringan jadi Heechul tetap bisa melanjutkan perjalanan menuju lokasi syuting Knowing Brother.

Terkait insiden ini, seorang sumber memberikan sebuah informasi penting di dunia maya.

Baca juga: Kudo Haruka Umumkan Graduate Dari Morning Musume. ’17

“Heechul dalam perjalanan ke Ilsan untuk melakukan syuting ‘Knowing Brothers’ JTBC. Dalam perjalanan ada kecelakaan mobil minor tapi tidak menyebabkan cedera yang berarti. Ia ke studio tepat waktu,” ujar sumber tersebut. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Daniel Craig Masih Inginkan Monica Bellucci Sebagai Bond Girl

Daniel Craig Masih Inginkan Monica Bellucci Sebagai Bond Girl

Los Angeles – Kabar gembira bagi para pecinta sekuel film James Bond, aepertinya Monica Bellucci ...