Home > Ragam Berita > Nasional > Wali Laskar FPI Bogor Raya Menyebut Upaya Penembakan Habib Rizieq Hoax

Wali Laskar FPI Bogor Raya Menyebut Upaya Penembakan Habib Rizieq Hoax

Bogor – Wali Laskar Front Pembela Islam (FPI) Bogor Raya, Habib Abubakar Alatas, mengklaim jika kabar penembakan Habib Rizieq adalah hoax.

Wali Laskar FPI Bogor Raya Menyebut Upaya Penembakan Habib Rizieq Hoax

Habib Rizieq

“Itu pemberitaan hoax. Alhamdulillah, dari kita secara logika saja sniper itu kan enggak mungkin bikin retak kaca, dia pasti jebol,” ujar Abubakar kepada awak media usai menghadiri acara zikir di Selarong, Bogor, Sabtu (29/4/2017).

Abubakar menyebutkan, memang benar ada kaca jendela retak namun bukan di kediaman Rizieq. Kaca retak tersebut disebabkan oleh anak-anak yang tengah bermain.

“Jadi itu ada mainan anak-anak, kena ke kaca. Dan yang retak itu bukan di kediaman Habib Rizieq, tapi kantin yang di depan rumah Habib Rizieq,” lanjutnya.

Namun hal berbeda diungkapkan oleh Ketua Badan anti Teror Front FPI Bogor Raya, Habib Iye Al Jufri. Ia membenarkan kejadian penembakan di kamar pribadi Rizieq tersebut.

Kamar pribadi yang beralamat di Megamendung, Kabupaten Bogor menurut Iye ditembak orang tak dikenal pada Selasa (25/4/2017).

Baca juga: Hasil Rapat Pleno Rekapitulasi KPU DKI: Ahok-Djarot 42,04 %, Anies-Sandi 57,96 %

“Iya benar ada yang nembak, kejadiannya hari selasa kemaren,” ujar Iye saat dikonfirmasi awak media, Jumat (28/4/2017). (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fahri Hamzah Dilaporkan ke KPK Karena Halangi Penegakan Hukum

Fahri Hamzah Dilaporkan ke KPK Karena Halangi Penegakan Hukum

Jakarta – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah harus menerima konsekuensi dari keputusannya dengan mengangkat usulan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis