Home > Olahraga > Bola > Sunderland Terdegradasi dari Liga Primer Inggris

Sunderland Terdegradasi dari Liga Primer Inggris

Sunderland – “Cahaya” Sunderland tidak bersinar di Stadium of Light saat mereka dikalahkan Bournemouth di hadapan suporter setianya. Akibat kekalahan ini, Sunderland pun memastikan diri untuk degradasi dari Liga Primer Inggris.

Sunderland Terdegradasi dari Liga Primer Inggris

Sunderland

Sunderland membutuhkan kemenangan kala menjamu Bournemouth di Stadium of Light, Sabtu (29/4/2017) malam WIB, untuk setidaknya menjaga asa bertahan di Liga Primer Inggris. Namun kenyataan tidak sejalan dengan harapan mereka.

‘Si Kucing Hitam’ justru menelan kekalahan, akibat dibobol oleh Joshua King pada menit ke-88. Hasil itu, plus Hull yang berimbang di markas Southampton, memastikan Sunderland mengucapkan selamat tinggal ke Liga Primer Inggris di hadapan pendukungnya sendiri.

Kekalahan tersebut menahan perolehan poin mereka di angka 21 dari 34 pertandingan. Menempati posisi 20, mereka sudah 13 angka tertinggal dari Hull City di posisi 17 yang merupakan batas zona aman.

Baca juga: Video Abduh Lestaluhu Pukul Pemain Bhayangkara FC

Dengan hanya punya empat pertandingan tersisa, Sunderland pun dipastikan tidak akan mampu mengejar Hull sekalipun menyapu bersih kemenangan, yang hanya memberikan 12 poin saja. Untuk kali pertama setelah 10 tahun, Sunderland turun ke Divisi Championship. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Bayern Munchen vs Mainz 05, Senin 18 Maret 2019

Prediksi Bayern Munchen vs Mainz 05, Senin 18 Maret 2019

Jakarta – Sedangkan dari Bundesliga ada Bayern Munchen melawan Mainz 05. Laga ini akan dilaksanakan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135