Home > Hiburan > Gosip > Goyang Turun Naik Ciptaan Anak-Anak Muda Kupang Kini Jadi Viral di Medsos

Goyang Turun Naik Ciptaan Anak-Anak Muda Kupang Kini Jadi Viral di Medsos

Jakarta – Berawal dari keisengan berjoget saat mendengarkan lagu Oles Naik Turun, sekelompok anak muda kreatif yang menamakan diri Komunitas Big Brother bekerja sama dengan Kumis Production, justru menciptakan GoyangTurun Naik yang menjadi viral di media sosial.

Goyang Turun Naik Ciptaan Anak-Anak Muda Kupang Kini Jadi Viral di Medsos

Beberapa anak muda kreatif pencetus goyang turun naik, yakni Donal Manuain (Ketua Manajemen Big Brother), Kycky Nona (Kumis Produkcion), Boys Laubura (DJ) dan Rivan Rupidara menjelaskan, video yang menjadi viral ini sebenarnya merupakan video tantangan.

“Kami membuat gerakan, terus diberikan kepada orang lain untuk mencoba. Lagunya berasal dari Papua. Dalam goyang ini ada empat ragam, naik turun, kiri kanan dan bebas kreatif dan seheboh mungkin,” ujar Kicky Nona.

Menurut penuturan Donal Manuain dan Kicky Nona, goyang turun naik ini awalnya tercipta pada Maret 2017 saat mereka kumpul-kumpul di rumah teman.

Saat hendak pulang, hujan lebat mengguyur Kota Kupang sehingga niat pulang menjadi tertunda. Mereka lantas mendengarkan lagu Oles Naik Turun sambil bergoyang. Dari situlah lantas tercetus gerakan naik turun sesuai dengan lirik lagunya.

Kini goyang turun naik menjadi viral dan banyak yang melakukannya dan diunggah lewat Instagram dan YouTube.

“Kami merasa senang karena bisa menghibur banyak orang,” ujar Donal.

Berikut ini videonya:




(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bisnis Baru, Berapa Harga Bikini Nikita Mirzani ?

Bisnis Baru, Berapa Harga Bikini Nikita Mirzani ?

Jakarta – Aktris kontroversial, Nikita Mirzani, akhirnya mengumumkan harga bikini yang dijualnya. Dengan menggunakan merek ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis