Home > Ragam Berita > Nasional > Setelah Sempat Sinis, Fadli Zon Usulkan Ribuan Karangan Bunga di Balai Kota Masuk Rekor MURI

Setelah Sempat Sinis, Fadli Zon Usulkan Ribuan Karangan Bunga di Balai Kota Masuk Rekor MURI

Jakarta – Setelah beberapa waktu lalu Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menyebutkan bahwa ribuan rangkaian bunga yang datang ke Balai Kota dari warga Jakarta merupakan pencitraan murahan, kini politisi Partai Gerindra tersebut justru mengusulkan agar fenomena yang terjadi di Balai Kota itu masuk rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Setelah Sempat Sinis, Fadli Zon Usulkan Ribuan Karangan Bunga di Balai Kota Masuk Rekor MURI

Hal ini diungkapkan Fadli Zon lewat akun Twitternya, @fadlizon, Sabtu (29/4/2017).

“Saya mau usulkan pada Pak Jaya Suprana agar karangan bunga di Balai Kota dicatat sebagai REKOR MURI, karangan bunga terbanyak untuk Gubernur Jakarta,” kicau Fadli.

Tentu saja kicauan Fadli ini mendapatkan tanggapan yang beragam dari netizen. Mulai yang menyambut positif hingga yang menganggap Fadli iri kepada pasangan Ahok-Djarot yang kalah dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua namun tetapmenadapatkan simpati dari warga Jakarta.

“Oke banget, pak. Karena sampai sekarang belom ada usulan. Selamat buat pedagang bunga dan petani bunga. Rezeki buat para pedagang,” tulis akun @miehendar.

“Ini mah masuknya Guinness Book of World’s Record, om. Udah ga level MURI. Tapi makasih untuk usulannya,” kata @BenedictJeremyL.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Mahfud MD Berikan Komentar Terhadap UU Pemilu

Mahfud MD Berikan Komentar Terhadap UU Pemilu

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah menandatangani Undang-Undang Nomor 7 tentang Pemilu pada 16 ...