Home > Hiburan > Gosip > Bersama Dua Istrinya, Ustad Arifin Ilham Unggah Video Ini

Bersama Dua Istrinya, Ustad Arifin Ilham Unggah Video Ini

Jakarta – Baru-baru ini, KH Muhammad Arifin Ilham atau yang akrab disapa Ustaz Arifin Ilham mendapat sorotan dari publik menyusul video dirinya bersama kedua istrinya yang diposting di Akun Page Facebook miliknya.

Bersama Dua Istrinya, Ustad Arifin Ilham Unggah Video Ini

Ustaz Arifin Ilham dan Kedua Istrinya

Selain mengunggah video keakraban dengan kedua istrinya tersebut, Ustaz Arifin Ilham juga memberikan wejangan. Dalam postingan tersebut, Ustaz Arifin Ilham menganjurkan untuk tidak melakukan poligami apabila tidak bisa berlaku adil. Ditambah lagi, Ustaz Muhammad Arifin Ilham pun juga membagikan keterangan tambahan mengenai kesalahan poligami.

“Bidadari yang pertama, bidadari yang kedua, Ikhwan Fillah, jangan bermain-main dengan poligami …, walaupun itu syariat Allah,…” ungkap Ustaz Muhammad Arifin Ilham.

Simak berikut ini tulisan yang diunggah oleh Ustaz Arifin Ilham terkait dengan kesalahan poligami :

Kesalahan PoligamiMuhammad Arifin IlhamAssalaamu alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuhu.SubhanAllah renungan bagi para sahabatku yg ingin berpoligami, sebaiknya kenali dulu diantara Kesalahan kesalahan POLIGAMI ini :1. Sbg imam belum jadi teladan bagi keluarga.2. Hanya maunya pada Sunnah poligami, sementara sunnah sunnah yg lain belum ditegakkan, seperti tahajjud, berjamaah di mesjid, selalu jaga wudhu dst.3. Fisik yg kurang mumpuni, sakit sakitan, sakit kronis, sudah uzur, lemah biologis dsb4. Rizki belum mapan, untuk keluarga satu saja sudah keteteran.5. Menyakiti istri pertama dg menceraikan, ini kesalahan sangat fatal. Nafsu durjana namanya.6. Miring sekali hanya asyik pada yg kedua, atau yg kedua disembunyikan terkatung katung.7. Tidak pakai surat resmi KUA, apalagi nekat mempalsukan.8. Tidak bertanggung jawab pada anak anak, or anak anak teracuhkan bahkan tersakiti sehingga menimbulkan dendam dan tromatik krn kelakuan bapaknya.9. Mengawini saudari kandung istri.10. Lebih dari empat.Sekiranya belum siap, jangan paksakan diri, dari pada kemudian keluarga hancur, cerai, anak anak jadi korban nafsu durjana, lebih baik CUKUP SATU ISTRI SAJA BAHAGIA DUNIA AKHIRAT. Untuk apa poligami kalau hanya menghancurkan hakikat tujuan nikah yaitu "sakinah". Kedepankanlah iman dan akal yg sehat agar tidak menyesal dunia akhirat.Semoga renungi ingin bermanfaat, sahabatku tercinta…aamiin.

由 K. H. Muhammad Arifin Ilham 发布于 2017年4月27日

“Kesalahan Poligami

Muhammad Arifin Ilham

Assalaamu alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuhu.
SubhanAllah renungan bagi para sahabatku yg ingin berpoligami, sebaiknya kenali dulu diantara Kesalahan kesalahan POLIGAMI ini :
1. Sbg imam belum jadi teladan bagi keluarga.
2. Hanya maunya pada Sunnah poligami, sementara sunnah sunnah yg lain belum ditegakkan, seperti tahajjud, berjamaah di mesjid, selalu jaga wudhu dst.
3. Fisik yg kurang mumpuni, sakit sakitan, sakit kronis, sudah uzur, lemah biologis dsb
4. Rizki belum mapan, untuk keluarga satu saja sudah keteteran.
5. Menyakiti istri pertama dg menceraikan, ini kesalahan sangat fatal. Nafsu durjana namanya.
6. Miring sekali hanya asyik pada yg kedua, atau yg kedua disembunyikan terkatung katung.
7. Tidak pakai surat resmi KUA, apalagi nekat mempalsukan.
8. Tidak bertanggung jawab pada anak anak, or anak anak teracuhkan bahkan tersakiti sehingga menimbulkan dendam dan tromatik krn kelakuan bapaknya.
9. Mengawini saudari kandung istri.
10. Lebih dari empat.

Baca Juga : Heboh! Ayu Ting Ting Akui Nikah Siri Dengan Raffi Ahmad?

Sekiranya belum siap, jangan paksakan diri, dari pada kemudian keluarga hancur, cerai, anak anak jadi korban nafsu durjana, lebih baik CUKUP SATU ISTRI SAJA BAHAGIA DUNIA AKHIRAT. Untuk apa poligami kalau hanya menghancurkan hakikat tujuan nikah yaitu “sakinah”. Kedepankanlah iman dan akal yg sehat agar tidak menyesal dunia akhirat.

Semoga renungi ingin bermanfaat, sahabatku tercinta…aamiin.”

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bisnis Baru, Berapa Harga Bikini Nikita Mirzani ?

Bisnis Baru, Berapa Harga Bikini Nikita Mirzani ?

Jakarta – Aktris kontroversial, Nikita Mirzani, akhirnya mengumumkan harga bikini yang dijualnya. Dengan menggunakan merek ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis