Home > Hiburan > Gosip > Bella Hadid Mengaku Bangga Sebagai Orang Muslim

Bella Hadid Mengaku Bangga Sebagai Orang Muslim

Jakarta – Dua kakak beradik Bella dan Gigi Hadid yang sama-sama menekuni dunia model, mempunyai darah Palestina dari sang ayah yang bernama Mohamed Hadid.

Bella Hadid Mengaku Bangga Sebagai Orang Muslim

Mohamed Hadid merupakan seorang miliader yang memiliki bisnis properti di Amerika Serikat dan menikahi Yolanda, ibu dari Bella dan Gigi Hadid.

Karena memiliki darah Palestina, banyak orang lantas bertanya-tanya apa agama dari Bella dan Gigi Hadid. Meskipun keduanya memang tidak pernah secara blak-blakan memberikan pernyataan soal agama yang mereka peluk.

Namun saat melakukan sesi wawancara dengan Majalah Porter, Bella Hadid memberikan pernyataan bahwa dirinya merasa bangga menjadi seorang muslim.

“Saya bangga sebagai Muslim,” kata Bella kepada Porter.

Karena itu, tidak heran bila Bella dan Gigi sempat terlihat ikut di tengah-tengah para pengunjuk rasa saat memprotes kebijakan anti muslim dari Presiden Donald Trump pada Februari 2017 lalu.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bisnis Baru, Berapa Harga Bikini Nikita Mirzani ?

Bisnis Baru, Berapa Harga Bikini Nikita Mirzani ?

Jakarta – Aktris kontroversial, Nikita Mirzani, akhirnya mengumumkan harga bikini yang dijualnya. Dengan menggunakan merek ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis