Home > Hiburan > Gosip > Bella Hadid Mengaku Bangga Sebagai Orang Muslim

Bella Hadid Mengaku Bangga Sebagai Orang Muslim

Jakarta – Dua kakak beradik Bella dan Gigi Hadid yang sama-sama menekuni dunia model, mempunyai darah Palestina dari sang ayah yang bernama Mohamed Hadid.

Bella Hadid Mengaku Bangga Sebagai Orang Muslim

Mohamed Hadid merupakan seorang miliader yang memiliki bisnis properti di Amerika Serikat dan menikahi Yolanda, ibu dari Bella dan Gigi Hadid.

Karena memiliki darah Palestina, banyak orang lantas bertanya-tanya apa agama dari Bella dan Gigi Hadid. Meskipun keduanya memang tidak pernah secara blak-blakan memberikan pernyataan soal agama yang mereka peluk.

Namun saat melakukan sesi wawancara dengan Majalah Porter, Bella Hadid memberikan pernyataan bahwa dirinya merasa bangga menjadi seorang muslim.

“Saya bangga sebagai Muslim,” kata Bella kepada Porter.

Karena itu, tidak heran bila Bella dan Gigi sempat terlihat ikut di tengah-tengah para pengunjuk rasa saat memprotes kebijakan anti muslim dari Presiden Donald Trump pada Februari 2017 lalu.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Tak Terima Dilecehkan Petugas Imigrasi, Miyabi Melaporkan Ke Polisi

Tak Terima Dilecehkan Petugas Imigrasi, Miyabi Melaporkan Ke Polisi

Jakarta – Mantan bintang film dewasa, Maria Ozawa alias Miyabi merasa tidak terima saat mendapat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135