Home > Olahraga > Balap > Lance Stroll Ungkapkan Faktor Ban Masih Menjadi Masalah Timnya

Lance Stroll Ungkapkan Faktor Ban Masih Menjadi Masalah Timnya

Sochi – Beberapa pembalap masih memiliki masalah dengan ban jelang Grand Prix (GP) Rusia. Hal tersebut pun dirasakan pembalap tim Williams Martini, Lance Stroll. Sebenarnya, Lance berhasil mendapat sukses di peringkat ke-10. Namun, harapan tersebut kandas lantaran kehilangan traksi di tikungan akhir.

Lance Stroll Ungkapkan Faktor Ban Masih Menjadi Masalah Timnya

Lance Stroll

Stroll berhasil melahap dua sektor berbahaya dengan baik di lap pertama. Namun, kurangnya grip saat menerabas tikungan membuat usahanya sia-sia. Ini tentunya membuat Stroll sangat sedih, pasalnya ia juga harus gagal finis dalam tiga balapan pembuka di musim 2017.

“Sedikit disayangkan, mendapatkan hasil seperti ini. Saya sangat baik sebelumnya, namun saya kehilangan kendali di tikungan terakhir. Saya membuat kesalahan dan baru saja kehilangan traksi pada bagian ban belakang,” terang Stroll sebagaimana diberitakan Thecheckeredflag pada Minggu (30/4/2017).

“Saya pikir balapan akhir pekan ini cukup rumit, terutama dengan masalah ban.Kami akan melewati balapan yang panjang, semoga ada sedikit keberutungan yang memihak kepada kami,” tambahnya.

Pembalap berusia 18 tahun tersebut akan memulai balapan di urutan ke-12. Stroll akan mendapat tekanan berat dari dua pembalap Toro Rosso yakni Carlos Sainz yang berada di posisi 11 dan Daniil Kvyat di posisi 13. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

George Russell, Pembalap Muda Mercedes dari Junior Driver Programme

George Russell, Pembalap Muda Mercedes dari Junior Driver Programme

Budapest – Tim Mercedes beberapa waktu lalu memperkenalkan pembalap baru di tes pasca musim. Saat ...