Home > Olahraga > Balap > Ricciardo Sangat Yakin Berikan Hasil Gemilang di GP Rusia

Ricciardo Sangat Yakin Berikan Hasil Gemilang di GP Rusia

Sochi – Jelang GP Rusia, pembalap tim Red Bull Daniel Ricciardo belum memberikan performa terbaik. Hal tersebut terjadi dalam sesi latihan. Namun, Alasannya, beberapa masalah di mobilnya belum diselesaikan.

Ricciardo Sangat Yakin Berikan Hasil Gemilang di GP Rusia

Bahkan, pembalap berkebangsaan Australia itu mengakui jika dirinya tak bisa menemukan kenyamanan saat mengendarai mobilnya di sesi kualifikasi. Oleh karena itu, dirinya meminta timnya untuk menyelesaikan masalah pada mobilnya.

Dengan sederet masalah tersebut, Ricciardo hanya mampu memulai balapan di GP Rusia di tempat kelima. Namun, pembalap berusia 27 tahun itu masih optimistis untuk tampil baik di akhir balapan akhir pekan ini.

“Saya tidak berpikir jika saya melewati sesi latihan dengan baik. Saya juga mendapatkan beberapa masalah di sesi kualifikasi. Apalagi pada ban. Tapi saya cukup senang karena bisa memulai balapan dari posisi kelima,” jelas Ricciardo sebagaimana diberitakan The Checkered Flag pada Minggu (30/4/2017).

“Kelima di sesi kualifikasi Rusia menjadi hasil yang baik bagi kami. Kami harus mengambil hal yang positif untuk saat ini. Saya senang telah mencapai hal itu untuk tim,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Marquez Nilai Pembalap Yamaha Kerap Tampil Apik di Silverstone

Marquez Nilai Pembalap Yamaha Kerap Tampil Apik di Silverstone

Silverstone – Duel sengit akan tersaji kala kejuaraan MotoGP 2017 memasuki seri ke-12 yang akan ...