Home > Olahraga > Balap > Inilah Komentar Rossi Terkait Prediksi Juara Dunia MotoGP 2017

Inilah Komentar Rossi Terkait Prediksi Juara Dunia MotoGP 2017

Jerez – Persaingan MotoGP 2017 sangat ketat. Hal tersebut pun diakui Rider tim Movistar Yamaha Valentino Rossi. Karena itu, pihak tidak dapat memprediksi pembalap yang bakal menjuarai titel juara di akhir musim.

Inilah Komentar Rossi Terkait Prediksi Juara Dunia MotoGP 2017

Pembalap yang telah mengoleksi tujuh gelar juara dunia MotoGP itu memprediksi jika bakal ada tujuh atau bahkan delapan pembalap yang akan berusaha untuk memenangi trofi juara dunia MotoGP musim ini.

Beberapa nama macam Marc Marquez (Repsol Honda), Jorge Lorenzo (Ducati Corse), dan rekan setimnya, Maverick Vinales, menjadi tiga nama pertama yang disebut oleh pembalap berkebangsaan Italia tersebut. Tak hanya mereka, Rossi juga masih memiliki tujuh nama lainnya. Lalu siapakah mereka?

“Seperti biasanya, musim ini ada persaingan yang sangat ketat di balapan MotoGP. Anda bisa memiliki tujuh atau delapan pembalap yang bisa berusaha untuk memenangi balapan dan berjuang untuk menjadi juara,” ujar Rossi sebagaimana diberitakan Motorsport Week pada Minggu (30/4/2017).

“Bagi saya semua pembalap memiliki kesempatan yang sama. Marquez, Lorenzo, dan Vinales sangat mungkin. Tapi Cal (Crutchlow), Andrea Iannone lalu Andrea Dovizioso juga dalam kondis normal. Oiya tentu, (Dani) Pedrosa juga memiliki kesempatan yang sama karena dia tampil baik di sesi uji coba,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lorenzo Bersyukur meski Hanya Finis di Urutan Ke-11

Inilah Alasan Dovizioso Tidak Bisa Bersaing dengan Vinales dan Rossi

Sachsenring – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, harus menelan kekecewaan ketika menjalani balapan di ...