Home > Hiburan > Gosip > Pacarnya Dilecehkan, Donnie Yen Pernah Kirim 8 Pria ke Rumah Sakit

Pacarnya Dilecehkan, Donnie Yen Pernah Kirim 8 Pria ke Rumah Sakit

Jakarta – Bila kamu penyuka film IP Man pasti tidak asing lagi dengan nama Donnie Yen. Ya aktor film laga ini memang pemeran utama film tersebut.

Pacarnya Dilecehkan, Donnie Yen Pernah Kirim 8 Pria ke Rumah Sakit

Dalam film IP Man, Donnie Yen berperan sebagai seorang master bela diri Wing Chun yang mengalahkan lawan-lawannya dari berbagai alirn bela diri.

Tidak hanya di film, di kehidupan nyata Donnie Yen juga terbukti jago berantem. Ini dibuktikan Donnie Yen saat mengirimkan delapan orang pria ke rumah sakit lantaran mereka telah melecehkan sang kekasih pada saat itu, aktris Joey Meng.

Kejadian terjadi pada tahun 1990-an silam dan sempat menjadi bahan pembicaraan di Hong Kong. Saat itu, Donnie Yen dan Joey Meng tengah menikmati suasana malam, ketika sejumlah pria melecehkan Joey Meng dengan meminta foto bersamanya.

Meski ditolak dengan cara halus namun pria-pria ini tidak mengindahkan teguran Donnie Yen sehingga terpaksa sang IP Man mengirimkan mereka semua ke rumah sakit.

Pacarnya Dilecehkan, Donnie Yen Pernah Kirim 8 Pria ke Rumah Sakit

Meski sempat ditangkap polisi, namun karena Donnie menjelaskan bahwa tindakannya itu untuk membela diri dan dikuatkan oleh beberapa orang saksi maka polisi akhirnya melepaskan Donnie Yen.

Berita tentang kehebatan Donnie Yen ini sempat diberitakan oleh China Times dan menggemparkan Hong Kong pada waktu itu.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bisnis Baru, Berapa Harga Bikini Nikita Mirzani ?

Bisnis Baru, Berapa Harga Bikini Nikita Mirzani ?

Jakarta – Aktris kontroversial, Nikita Mirzani, akhirnya mengumumkan harga bikini yang dijualnya. Dengan menggunakan merek ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis