Home > Teknologi > Gadget > Benarkah Nintendo Bakal Rilis Penerus NES Classic Edition Generasi ?

Benarkah Nintendo Bakal Rilis Penerus NES Classic Edition Generasi ?

Tokyo – Produksi konsol NES Classic Edition telah dihentikan. Keputusan tersebut terjadi beberapa hari lalu. Kabarnya, perusahaan asal Jepang itu bakal mengabiskan sisa produksi hingga akhir April.

Benarkah Nintendo Bakal Rilis Penerus NES Classic Edition Generasi ?

Sebagaimana diberitakan Know Your Mobile pada Sabtu (29/4/2017), Nintendo kini berencana merilis penerus NES Classic Edition.

SNES Classic Edition disebut akan menjalani debut keduanya di pasaran. Perangkat yang sempat diperkenalkan Nintendo beberapa tahun lalu itu, akan kembali dirilis oleh perusahaan. Isu kesuksesan di masa lalu menjadi faktor utama SNES Classic Edition diluncurkan kembali.

“Versi terbaru dari konsol itu akan bernama SNES Mini. Layaknya konsol NES Mini, SNES versi terbaru juga akan menerapkan sistem plug and play. Jika NES Mini hadir dengan 30 judul game, maka SNES Mini diharapkan bisa membawa sesuatu yang lebih dari itu,” ungkap Geek.

Berbicara soal versi Mini, Nintendo juga diprediksi akan melahirkan Switch versi ringan yang dianamakan Switch Mini pada 2019. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Vivo V7 Plus Bisa Manjakan Para Mobile Gamer

Vivo V7 Plus Bisa Manjakan Para Mobile Gamer

Jakarta – Vivo V7 Plus sebagai produk baru dari pabrikan Vivo diklaim sebagai smartphone dengan ...