Home > Olahraga > Bola > Kemenangan Jadi Harga Mati Arsenal di Derby London

Kemenangan Jadi Harga Mati Arsenal di Derby London

London – Arsenal wajib menang dalam Derby London Utara. Mereka bakal bersua Tottenham Hotspur di White Hart Lane pada Minggu (30/4/2017) malam. Itu menjadi harga mati demi harga diri. Sebab, Arsenal dipastikan mustahil finis di atas rival sekotanya.

Kemenangan Jadi Harga Mati Arsenal di Derby London

Arsenal

Memang, Spurs musim ini menunjukkan performa terbaik. Mereka sedang onfire dalam perebutan juara Premier League. Kini mereka hanya terpaut empat poin dari Chelsea selaku pemimpin klasmen.

Selain itu, The Lily White kini menempati posisi yaang tidak bisa dijangkau Arsenal. Keduanya pun terpaut 14 poin. Hal tersebut pun menjadi kali pertama sejak 20 tahun terakhir.

“Mereka sangat agresif, ya tentu saja. Makanya kami harus habis-habisan di derby nanti. Kalian tahu, komitmen kami dalam laga nanti adalah 100 persen, dan ini sangat penting bagi Arsenal,” ujar Arsene sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Minggu (30/4/2017).

Musim ini, The Gunners memang melaluinya dengan cukup buruk. Wenger akui ada dua momen yang membuat timnya menurun.

“Pertama kekalahan besar dari Bayern Muenchen. Kemudian saat melawan Chelsea kami kalah 1-3 di Stamford Bridge Februari lalu. Itu adalah kutukan besar. Kami seperti langsung tampil tak sesuai performa,” tandas dia. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Manajer Cantik Thailand Targetkan Menang Lawan Vietnam

Manajer Cantik Thailand Targetkan Menang Lawan Vietnam

Jakarta – Pada hari ini, Kamis (24/8/2017), tiga tim sepak bola di Grup B SEA ...