Home > Olahraga > Bola > Sunderland Pastikan Diri Terdegradasi dari Premier League

Sunderland Pastikan Diri Terdegradasi dari Premier League

Sunderland – Liga Inggris memang menyisakan beberapa laga. Namun, satu tim sudah memastikan diri bakal terdegradasi dari kompetisi kasta teratas tersebt. Yakni, Sunderland. Harapan mereka untuk tampil di EPL musim depan pun pupus.

Sunderland Pastikan Diri Terdegradasi dari Premier League

Kepastian degradasi tersebut tampak saat AFC Bournemouth menekuk Sunderland dengan skor 1-0. Gol Joshua King membikin The Black Cats harus turun ke Divisi Championship di musim depan.

Memang, hal tersebut sangat Ironis. Sebab, Sunderland telah 10 tahun mengarungi Premier League. Apalagi Sunderland memiliki skuad yang tidak bisa dibilang buruk. Striker senior Jermain Defoe pun kini sedang berada dipuncak performa.

Baca juga: Kemenangan Jadi Harga Mati Arsenal di Derby London

Sebagaimana diberitakan Express pada Minggu (30/4/2017), setidaknya bakal ada 16 pemain Sunderland yang bakal hengkang pada musim panas nanti. Semakin miris ketika tahu manajer tim ini adalah David Moyes. Tak ayal, semakin banyak juga fans yang akan menghina sang manajer, setelah dia juga gagal bersama Manchester United beberapa tahun lalu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Skill Naby Keita Olah Kulit Bundar Menjadi Perhatian Publik

Skill Naby Keita Olah Kulit Bundar Menjadi Perhatian Publik

Liverpool – Pesepakbola profesional biasanya berlatih di lapangan luas dan ditunjang fasilitas lengkap. Namun, terkadang ...