Home > Olahraga > Bola > Sunderland Pastikan Diri Terdegradasi dari Premier League

Sunderland Pastikan Diri Terdegradasi dari Premier League

Sunderland – Liga Inggris memang menyisakan beberapa laga. Namun, satu tim sudah memastikan diri bakal terdegradasi dari kompetisi kasta teratas tersebt. Yakni, Sunderland. Harapan mereka untuk tampil di EPL musim depan pun pupus.

Sunderland Pastikan Diri Terdegradasi dari Premier League

Kepastian degradasi tersebut tampak saat AFC Bournemouth menekuk Sunderland dengan skor 1-0. Gol Joshua King membikin The Black Cats harus turun ke Divisi Championship di musim depan.

Memang, hal tersebut sangat Ironis. Sebab, Sunderland telah 10 tahun mengarungi Premier League. Apalagi Sunderland memiliki skuad yang tidak bisa dibilang buruk. Striker senior Jermain Defoe pun kini sedang berada dipuncak performa.

Baca juga: Kemenangan Jadi Harga Mati Arsenal di Derby London

Sebagaimana diberitakan Express pada Minggu (30/4/2017), setidaknya bakal ada 16 pemain Sunderland yang bakal hengkang pada musim panas nanti. Semakin miris ketika tahu manajer tim ini adalah David Moyes. Tak ayal, semakin banyak juga fans yang akan menghina sang manajer, setelah dia juga gagal bersama Manchester United beberapa tahun lalu. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Man City vs Crystal Palace, Sabtu 6 Mei 2017

Prediksi Man City vs Crystal Palace, Sabtu 6 Mei 2017

Manchester – Dalam laga kontra Middlesbrough pada pekan lalu, Manchester City gagal memetik poin penuh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis