Home > Olahraga > Bola > Presiden Torino Tidak Bisa Pastikan Belotti Merumput di Olimpico Turin

Presiden Torino Tidak Bisa Pastikan Belotti Merumput di Olimpico Turin

Turin – Presiden Torino, Urbano Cairo, masih berusaha mempertahankan masa depan Andrea Belotti. Namun, pihaknya tidak dapat memastikan sang striker bakal bertahan atau tidak di Olimpico Turin.

Presiden Torino Tidak Bisa Pastikan Belotti Merumput di Olimpico Turin

Nama Belotti kini memang sedang naik daun. Ketajamannya pun menarik minta beberapa klub elite Eropa. Misalnya, Chelsea, Arsenal, dan Manchester United.

Karena itu, Torino pun melayangkan kontrak baru kepada sang pemain. Klausul pelepasannya dibanderol 100 juta euro. Meski sangat mahal, beberapa klub elite tampak tidak menyerah.

“Apakah dia akan tinggal bersama kami musim depan? Jujur, saya tidak tahu dan masih ragu,” kata Cairo sebagaimana diberitakan Corriere dello Sport pada Minggu (30/4/2017).

Baca juga: Sunderland Pastikan Diri Terdegradasi dari Premier League

“Saya sudah berusaha untuk menahannya. Gaji dia meningkat begitu menandatangani perpanjangan kontrak. Kami pun menambahkan klausul pelepasan sebesar 100 juta euro. Namun, sepak bola adalah misteri yang sulit ditebak,” tambahnya.

Cairo sendiri mengindikasikan kalau akhirnya melepas Belotti, hanya ke klub di luar Serie-A. Tapi, jika mereka berani membayar 100 juta euro. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...