Home > Olahraga > Bola > Totti Tegaskan Bakal Kandaskan Lazio di Derby della Capitale

Totti Tegaskan Bakal Kandaskan Lazio di Derby della Capitale

Roma – Kapten AS Roma Francesco Totti bejanji mengandaskan Lazio di dalam laga Derby della Capitale. Derby Roma tersebut dalam diselenggarakan pada Minggu (30/4/2017). Dia mengungkapkan sangat ingin mengalahkan Lazio dengan skor telak.

Totti Tegaskan Bakal Kandaskan Lazio di Derby della Capitale

Maklum, Derby della Capitale mungkin menjadi yang terakhir bagi Totti. Sebab, kontraknya dengan Roma bakal berakhir di akhir musim ini. Kemudian, manajemen tidak akan memberikan perpanjangan kontrak lantaran faktor usia.

Sebagaimana diketahui, selama berkarier, Totti telah melakoni 43 kali laga derby. Laga terakhit tersebut baka menjadi peampilan ke-44.

Totti kali pertama diturunkan di Derby della Capitale pada Maret 1994 sebagai pemain pengganti. Kala itu, dia berumur 17 tahun. Dia menjadi pemain pengganti. Er Pupone –julukan Totti- menorehkan 11 gol dalam Derby della Capitale dengan 11 gol di Serie-A.

Baca juga: Presiden Torino Tidak Bisa Pastikan Belotti Merumput di Olimpico Turin

Momen unik pernah dia lakukan dalam Derby della Capitale ke-40 pada Januari 2015. Usai mencetak gol penyama kedudukan 2-2, Totti lantas mengambil smartphone dan berselfie di atas lapangan dengan latar belakang fans setia I Lupi – julukan AS Roma.

Dalam derby nanti, Totti jelas berharap Roma menang. Maklum saja, Lazio telah menyingkirkan Roma di semifinal Coppa Italia. Itu sebuah momen yang dianggapnya sangat menyakitkan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AS Monaco vs Guingamp, 5 November 2017

Prediksi AS Monaco vs Guingamp, 5 November 2017

Jakarta – Pada 5 November mendatang akan diselenggarakan pertandingan Ligue 1 pada pekan ke 12 ...