Home > Hiburan > Gosip > Pengarang Lagu “Selamat Jalan Jupe” Tak Diperbolehkan Membesuk Ke RSCM

Pengarang Lagu “Selamat Jalan Jupe” Tak Diperbolehkan Membesuk Ke RSCM

Jakarta – Pengarang lagu “Selamat Jalan Jupe”, Djalal memang belakangan ini menjadi perbincangan publik. Baru-baru ini, seniman asal Surabaya tersebut ternyata ingin membesuk pelantun Aku Rapopo di RSCM.

Pengarang Lagu "Selamat Jalan Jupe" Tak Diperbolehkan Membesuk Ke RSCM

Julia Perez

Akan tetapi, niat baik Djalal tersebut harus pupus lantaran tidak diperbolehkan membesuk sang idola. Padahal, Djalal telah tiba di Jakarta tadi malam.

“Penginnya ketemu Mbak Jupe, mau minta maaf tapi nggak dibolehin masuk sama security,” kata Djalal dalam infotainment, Minggu (30/4/2017).

Djalal merasa bingung lantaran tidak memiliki sanak saudara di Jakarta. Rencananya usai membesuk Jupe, dirinya langsung balik ke Surabaya. Djalal merasa bersalah kepada Jupe dan keluarganya. Oleh karena itu, dia nekat ke Jakarta untuk melihat kondisi Jupe dan meminta maaf secara langsung.

Baca Juga : Pacarnya Dilecehkan, Donnie Yen Pernah Kirim 8 Pria ke Rumah Sakit

“Bingung mau tinggal di mana, nggak punya saudara lagi. Ini saya nggak bisa bertemu Mbak Jupe karena sudah lewat jam besuk. Besok baru bisa, pengin tunggu di sini nggak bisa,” keluhnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Jakarta – Aktor tampan, Vino G Bastian ternyata memiliki kedekatan dengan istri Indro Warkop, mendiang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135